ARD Madrasah – Aplikasi Rapor Digital Madrasah Raudhatul Athfal hingga Madrasah Aliyah

ARD Madrasah merupakan aplikasi rapor digital dari jenjang pendidikan madrasah mulai dari Raudhatul Athfal hingga Madrasah Aliyah. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kita bisa melihat segala informasi mengenai nilai yang sudah ditempuh semasa pendidikan. Aplikasi ARD Madrasah sudah diakui oleh Kementrian Agama Republik Indonesia, sehingga aplikasi yang satu ini memberikan informasi yang valid dan langsung terhubung secara real time ke database pemerintahan.

Review ARD Madrasah

Aplikasi ARD Madrasah mendapatkan rating 3.2 di Google Play Store dan lebih dari 200 pengguna yang telah mengunduhnya. Dengan jumlah segitu aplikasi ini layak kalian coba apabila sedang menempuh jenjang pendidikan madrasah, baik tingkatan awal ataupun sudah sampai tingkatan SMA yakni Madrasah Aliyah. ARD Madrasah terlihat cukup simple, namun dengan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah melihat nilai dan informasi rapor yang telah dicapai selama masa pendidikan.

Fitur ARD Madrasah

Rapor Digital

Sebagai aplikasi rapor digital, ARD Madrasah memerlukan kita untuk registrasi terlebih dahulu dan memasukan data – data yang sesuai dengan segala macam informasi yang dibutuhkan. Setelah pengguna mendaftar maka diharuskan menunggu beberapa saat hingga data yang kalian masukan divalidasi oleh sistem dan akan mendapatkan pemberitahuan melalui emai yang telah didaftarkan. Setelah berhasil, kalian hanya perlu login dan sinkron rapor selama masa pendidikan.

Jenjang Pendidikan

Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk memilih jenjang pendidikan yang sedang kita lalui, baik dari pendidikan awal Raudhatul Athfal ( RA ), pendidikan dasar Madrasah Ibtidaiyah ( MI ), pendidikan menengah di Madrasah Tsanawiyah ( MT ), ataupun pendidikan ankhir di Madrasah Aliyah ( MA ). Sehingga dengan satu aplikasi ini kita bisa melihat rapor dari setiap pendidikan yang telah ditempuh, tanpa harus bersusah payah lagi.

Loading...

Fungsi dan Manfaat ARD Madrasah

Aplikasi ARD Manfaat berfungsi sebagai rapor digital, yang mana setelah kita mendaftar dan data yang kita masukan terverifikasi, kita bisa melihat rapor dengan mudah karena sudah berbasis online dimanapun dan kapanpun.

Download ARD Madrasah

Aplikasi ARD Madrasah bisa didownload melalui Google Play Store ataupun melalui link berikut Download Aplikasi ARD Madrasah Disini.