Pawoon Kasir / POS Online – Aplikasi Karis Terbaik Untuk Smartphone

  

Pawoon Kasir / POS Online merupakan aplikasi perkasiran atau Poin Of Sale yang berbasis penyimpanan cloud. Dengan aplikasi ini kita dengan mudah melakukan segala macam transaksi hanya menggunakan smartphone dimanapun dan kapanpun, sehingga kita bisa memantau setaip bisnis yang kita miliki dengan sangat mudah.

Review Pawoon Kasir / POS Online

Aplikasi yang dapat kita download melalui Google Play Store secara gratis ini sudah diunduh lebih dari seribu pengguna dan mendapatkan rating yang sangat memuaskan yakni 4.3 bintang. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Pawoon Kasir / POS Online sehingga hanya dengan satu aplikasi saja semua kebutuhan akan perkasiran sudah bisa teratasi.

Fitur Pawoon Kasir / POS Online

Multi Outlet

Dengan adanya fitur ini kita yang memiliki lebih dari satu bisnis dapat dengan mudah memantau segala macam transaksi yang dilakukan, dimanapun dan kapanpun secara real time.

Online Maupun Offline

Walaupun aplikasi Pawoon Kasir / POS Online ini membutuhkan jaringan internet untuk dapat menyimpan setiap informasi kedalam penyimpanan cloud, namun apabila kalian tidak memiliki akses internet ataupun internet sedang bermasalah aplikasi Pawoon Kasir / POS Online tetap dapat bekerja dengan baik dan setiap data transaksi akan tersimpan langsung kedalam aplikasi.

Loading...

Cetak Struk

Aplikasi kasir tentunya harus bisa memberikan struk ketika ada transaksi, dengan Pawoon Kasir / POS Online kita bisa memilih hendak catak struk ataupun mengirimnya via email bila struk fisik tidak memungkinkan.

Fungsi dan Manfaat Pawoon Kasir / POS Online

Aplikasi yang satu ini sangat mempermudah transaksi yang dilakukan melalui kasir, selain itu Pawoon Kasir / POS Online juga bisa menerima pembayaran baik tunai maupun metode pembayaran lainnya. Apabila memiliki lebih dari satu outlet maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan, selain gratis dengan aplikasi ini kita bisa memantau setiap transaksi yang dilakukan di oulet yang kita miliki dan yang pasti secara real time.

Download Pawoon Kasir / POS Online

Aplikasi ini bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store ataupun melalui link berikut Download Pawoon Kasir / POS Online Disini.