Pilkada DKI : Mengungkap “Antek Asing” Yang Tidak Mendukung Sandiaga Uno

460
hariannusantara.com
Sandiaga Uno

Hariannusantara.com – Pilkada DKI Jakarta masih Nampak panas, beberapa hari yang lalu, masyarakat dikejutkan dengan munculnya nyanyian sumir sindiran terhadap Petahana Gubernur DKI Jakarta oleh kader PDI Perjuangan, belakangan Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto juga menyatakan hal yang unik.

Mantan Calon Presiden 2014 Prabowo Subianto di publikasikan dalam video singkat dengan berseru menyatakan “Siapa yang tidak mendukung Sandiaga Uno, adalah Antek Asing Saudara – saudara”.

Karena video tersebut tersebar, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda ini mengklarifikasi penjelasan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurut Sandiaga Uno, Penjelasan tersebut sebenarnya untuk konsumsi internal Partai Gerindra, Seruan tersebut sebagai Reminder Kader Partai Gerindra untuk satu suara mendukung dirinya sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Sampai dengan saat ini, partai Gerindra melalui M. Taufik beberapa waktu lalu menyatakan Saefullah yang juga Sekda Prov DKI Jakarta adalah pasangan Sandiaga Uno nanti di Pilkada DKI Jakarta, namun beberapa hari lalu, Sandiaga Uno juga bertemu dengan Sylviana Murni Deputi Gubernur DKI Jakarta. Masyarakat masih menantikan siapa Bakal Pasangan Sandiaga Uno atau Koalisi yang bakal diusung oleh Koalisi Kekeluargaan untuk menghadapi petahana Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.