Inilah Daftar Artis Yang Dimakamkan di San Diego Hills

Beberapa minggu yang lalu kita dikejutkan dengan berita meninggalnya actor asal Malaysia Ashraf Sinclair dan juga suami penyanyi bunga citra lestari (BCL), pada selasa dini hari, 18 Februari 2020. Ia meninggal dunia karena serangan jantung dan sempat dilarikan ke rumah sakit mmc. Ashraf dimakamkan di pemakaman mewah san diego hills, karawang jawa barat. San diego hilss merupakan pemakaman pribadi yang mewah dan menggabungkan konsep modern. Berikut ini beberapa artis yang di makamkan di san diego hills.

Arswendo Atmowiloto

Ketika mendengar nama arswendo atmowiloto, anda pasti akan teringat dengan serial televisi 90an keluarga cemara. Beliau adalah seorang satrawan yang menulis serial ini di Koran kemudian diangkat menjadi serial televisi. Beliau meninggal dunia pada 19 JUni 2019 yang lalu. Arswendo atmowiloto meninggal dunia karena penyakit kanker prostat yang sudah dideritanya selama ini. Beliau telah membeli makam di san diego hills sejak 10 tahun yang lalu.

Ferry WiJaya

Loading...

Ferry Wijaya merupakan suami dari pemain sinetron dan bintang film Ririn Ekawati. Dia juga dimakamkan di pemakaman pribadi san diego hills. Ferry wijaya meninggal dunia karena menderita penyakit leukemia kronis. Pada minggu 11 juni 2017, ia dibawa ke rumah sakit pondok indah karena kondisi yang semakin parah dan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit tersebut. Saat suaminya meninggal dunia, ririn ekawati masih berada di tanah suci menjalankan ibadah umroh. Ririn langsung pulang ke Indonesia, setelah mendegar berita kekasih hatinya meninggal dunia.

Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair juga di makamkan di pemakaman pribadi san diego hilss karawang, jawa barat. Suami BCL ini meninggal dunia akibat serangan jantung, pada selasa dini hari, 18 Februari 202. Dia meninggal dunia di kediamanan sekitar pukul 3 dini hari. Artis asal negeri jiran ini sempat dibawa ke rumah sakit MMC Jakarta selatan. Namun tidak bisa tertolong. Siang harinya, jenazah disemayamkan di kediamannya bilangan pejatan, Jakarta selatan. Kemudian di makamkan di san diego hilss blok almajid L12A. bahkan istrinya bunga citra lestari, dikabarkan telah memesan satu makam tepat disebelah pusaran suaminya.

Ayah Olga Lydia

Ayah dari pemain film olga Lydia, juga dikebumikan di pemakaman mewah ini. Hertadi ayah olga Lydia meninggal dunia karena menderita penyakit pneumonia. Beliau meninggal dunia pada 8 november 2019 yang lalu. Tidak diketahui dengan pasti, komplek mana yang menjadi makan ayah olga Lydia. Karena ada banyak pilihan komplek pemakaman dengan  harga  bervariasi di pemakaman san diego hilss, karawang, jawa barat ini.

Adik Boy William

siapa yang tidak kenal dengan boy William. MC, artis dan youtuber ternama ini telah kehilangan adik tercintanya pada bulan September yang lalu. Raymond hartanto, adik boy William meninggal dunia akibat kecelakaan di jogja. Kondisinya memang tidak bisa diselamatkan dan harus meninggal dunia di jogja. Dia dimakamkan di san diego hilss pada 13 september. Boy sangat terpukul kehilangan adiknya secara tiba-tiba. Walaupun begitu dia harus tetap tegar menghadapinya

Oka Mahendra Putra

Oka mahendra putra merupakan mantan kekasih dan sekaligus manager selebgram ternama awkarin dia menghembuskan nafas terakhir pada 20 Juli 2017 yang lalu. Oka mahendra meninggal karena penyakit yang dideritanya. Oka dimakamkan di salah satu komplek pemakaman san diego hilss, karawang, jawa barat.

Masih banyak artis dan toko ternama yang dimakamkan di pemakaman pribadi dan mewah ini san diego hills merupakan pemakaman yang berbeda dengan pemakaman umum lainnya. Anda tidak akan melihat suasana yang menyeramkan dan angker. Karena san diego hilss didesain dengan gaya modern, nyaman dan mewah.

Sandiegohilss dimiliki oleh lippo group dan pertama kali dibangun pada tahun 2007 silam. Harga pemakaman disini bervariasi, ada yang sigle dan pasangan. Harganya mulai dari 50 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Anda bisa melakukan pemesanan di san diego hilss beberapa tahun sebelumnya. Dengan memesan disini, anda bisa mendapatkan fasilitas pemakaman lengkap. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat.