Evernote

Evernote

Evernote – Evernote adalah sebuah aplikasi yang mampu membuatmu terus fokua pada suatu hal yang akan dan sebelum kamu lakukan dalam bentuk digital.

Fitur Evernote

1. Melakukan sinkronisasi di mana phn anda berada

Ansa dapat melakukan sinkronisasi aplikasi evernote baik secara alngsung maupun manual dan merupakan bisa anda lakukan di mana pun anda berada. Sinkronisasi ini juga dapat dilakukan di laptop atau tablet anda.

2. Memungkinkan kmu untuk berbagi ide

Karena evernote menuediakan fitur layanan berbagi, maka anda dengan bebas membagikan segala hal yang anda pikirkan baik individu maupun kolaboratif.

Loading...

3. Mendukung Penggunaan Password

Terdapat difitur keamanan pada aplikasi Evernote. Hal ini tentu untuk memastikan semua file kamu aman, tidak akan digunakan oleh sembarang orang.

4. Tersedia widget

Evernote adalah aplikasi yang memungkinkan kamu menampilkan widget jika kamu mau. Dan, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan ringkas jika widget berada di halaman beranda utama layar ponsel, laptop atau pun tablet.

Fungsi dan Manfaat Evernote

Berikut ini adalah beberapa fungsi dari aplikasi Evernote itu sendiri. Di antaranya adalah :

1. Menyimpan memo

Kamu dapat mengingatkan kembali pikiranmu apa yang sudah terencana dalam aplikasi ini. Supaya lebih menarik, tidak hanya teks saja, kamu dapat membubuhkan image, audio bahkan video agar lebih bersemangat menjalani hari.

2. Rencanamu jadi teroganisir

Apa yang kamu rencanakan dan urutkan akan berjalan dengan baik jika sudah berada dalam.catatan karena kmu dapat melakukannya step by step.

3. Memindai dokumen

Kamu dapat menggunakan kamera sebagai alat pindai dokumen yang ringkas dan cepat tanpa harus menggunakan alat scanner

Download

Untuk yang tertarik dengan aplikasi pengatur segala rencana anda ini, anda dapat memperoleh aplikasi ini dengan cara mengunduh evernote di aplikasi google play store atau anda juga bisa pergi ke website dengan awalan mengetikan kata kunci berupa evernote, setelah itu akan diantar ke sebuah link yang memungkinkan untuk mengunduh aplikasi ini atau Download Evernote Disini.