Facebook Messenger

Facebook Messenger

Facebook Messenger – Aplikasi ini dapat memudahkan kalian dalam berkirim pesan ataupun melakukan percakapan dengan semua teman kalian yang ada di facebook. Selain itu dengan Facebook Messenger kalian juga bisa berbagi foto ataupun gambar serta berbagai lokasi dengan teman kalian yang ada di facebook.

Fitur Facebook Messenger

Emoji

Dengan fitur ini kalian dapat mengirimkan emoji pada saat sedang melakukan percakapan dengan teman kalian melalui Facebook Messenger. Ada beberapa pilihan emoji yang dapat kalian gunakan seperti emoji love, terkejut, tertawa sedih bahkan emoji marah juga ada.

Obrolan Video

Facebook messenger juga menyediakan fitur obrolan video yang ekspresif. Pasalnya kalian dapat menggunakan beberapa efek yang bisa kalian gunakan secara langsung pada saat kalian sedang melakukan obrolan video dengan teman kalian. Adapun efek yang bisa kalian gunakan seperti efek bintang berkelip dan masih banyak lagi lainnya.

Loading...

Voicenote

Fitur yang satu ini akan memudahkan kalian dalam mengirimkan pesan suara ataupun voicenote kepada teman kalian. Dengan begitu percakapan kalian dengan teman kalian akan lebih menyenangkan tentunya.

Percakapan rahasia

Fitur ini akan membuat percakapan kalian dengan teman kalian tidak bisa dibaca oleh orang lain. Hal itu bisa terjadin karena adanya teknologi enkripsi end-to-end yang ada pada Fcaebook Messenger.

Fungsi dan Manfaat Facebook Messenger

Ada banyak fungsi dan manfaat yang kalian peroleh jika menggunakan Facebook Messenger beberapa diantaranya adalah seperti yang ada dibawah ini.

Berbisnis

Dengan memanfaatkan percakapan melalui Facebook Messenger, kalian bisa menggunakannya untuk membagikan informasi mengenai produk ataupun bisnis yang sedang kalian lakukan. Dengan begitu produk ataupun bisnis kalian akan lebih dikenal oleh banyak orang.

Berkomunikasi secara gratis

Dengan Facebook Messenger kalian tentu dapat melakukan percakapan ataupun berkomunikasi dengan orang lain secara gratis hanya memerlukan akses internet saja. Selain itu kalain juga dapat berkomunikasi lewat suara ataupun video darimanapun dan kapanpun dengan menggunakan Facebook Messenger.

Mudah diakses

Facebook Messenger mudah diakses dan praktis. Dengan menggunakan Facebook Messenger kalian tidak perlu membuka facebook untuk melakukan percakapan dengan teman kalian. Yang perlu kalian lakukan cukup membuka Facebook Messenger saja, lalu kalian sudah bisa langsung memulai percakapan dengan teman kalian.

Download Facebook Messenger

Untuk kalian yang ingin mendownload Facebook Messenger, kalian bisa melakukannya dengan cara membuka aplikasi Playstore yang ada pada smartphone kalian, kemudian ketikan Facebook Messenger pada kolom pencarian atau kalian bisa download Facebook Messenger disini.