Fave-Deals & Cashback

Fave-Deals & Cashback

Fave-Deals & Cashback – Aplikasi jual beli online yang menyediakan berbagai macam barang dengan harga yang relatif murah serta berbagai macam promo diskon.

Fitur Fave-Deals & Cashback

  1. Memiliki Fave Diskon dan promo

Satu-satunya aplikasi penyedia layann jual beli yang serba ada merupakan aplikasi Fave-Deals &Cashback. Terlebih My fave Indonesia yang merupakan salah satu penyedia penawaran yang paling menarik. Di mana pada fitur fave ini memiliki dua bentuk diskon, yakni dalam promosi dan potingan harga.

Loading...
  1. Menyediakan icon makan malam

Buat kamu yang ingin pesan makan malam buat freebooking beberapa orang juga bisa. Selain itu, diberi kebebasan pula dalam memilih menu makanan yang diinginkan.

  1. Menyediakan jasa paket liburan

Buat kamu yang jenuh dengan urusan kantor karena selalu disibukkan dengan huruf dan angka, Fave-Deals&Cashback juga menyediakan paket-paket liburan menarik. Sekali pun kamu ingin berlibur ke tempat yang ramai atau sepi.

  1. Mendukung jasa perjalanan harian

Untuk berlibur ke suatu tempat seperti Ancol, Fave ini menuediakan diskon perjalanan ke tempat-tempat menarik, lho!

  1. Penawaran Elektronik

Setiap harinya kamu akan menjumpai berbagai penawaran menarik dari Fave Indonesia, salah satunya penawaran elektronik. Mulai dari peralatan rumah tangga, peralatan dapur hingga otomotif atau alat kebersihan tersedia di sini.

  1. Penawaran fashion

Fashion merupakan salah satu penawaran yang up to date sebab selalu berkembang dari masa ke masa. Ya, siapa pun ingin tampil menarik dan cantik, maka di Fave pun tersedia pelayanan fashion yang dapat memenuhi kebutuhanmu.

Fungsi dan Manfaat Fave-Deals & Cashbak

Di bawah ini akan dipaparkan sedikit mengenai fungsi dan manfaat dari aplikasi Fave-Deals & Cashback, yaitu:

  1. Penawaran beragam promo dan diskon

Siapa pun sudah dipastikan akan menarik dan tertarik dengan hal yang berjudul diskon dan promo. Terlebih para wanita, diskon yang merupakan potongan harga ini seolah menjadi hal yang patut diburu sebulum keburu.

  1. Menyediakan layanan hemat uang

Karena promo dan Fave diakon yang ada inilah menjadikan aplikasi yang satu ini merupakan apkikasi yang hemat.

Download Fave-Deals & Cashback

Untuk dapat mengunduh aplikasi Fave-Deals & Cashback ini, kamu dapat mencarinya di google play store lalu menginstallnya atau kamu juga dapat mengetikkan kata kunci berupa “Fave-Deals & Cashback” pada kolom pencarian di Google atau mesin pencari lainnya atau download Fave-Deals & Cashback Disini.