Google Play Services

Google Play Services

Google Play Services –  Google Play Services adalah salah satu aplikasi yang digunakan ubtuk memperbarui segala aplikasi yang ada di ponselmu khusus pengguna ponsel android saja .

Fitur Google Play Services

1. Fubgsionalitas inti

So, aplikasi Google Play Services ini memungkinkann kamu untuk dapat mengontentikasikan ke layanan Google

2. Sinkronisasi

Pada ponsel kamu, kamu dapat memilih metode sinkronisasi yang berhubungan dengan kontak pada ponselmu ini. Kamu dapat mengubahnya sesuai kebutuhanmu, baik sinkronisasi secaa otomatis mau pun manual saja. Sinkronisasi otomatis merupakan sinkronisasi yang dapat memperbarui kontak ponselmu secara otomatis apabila ponselmu memiliki koneksi data seluler atau wifi. Dan, jika sinkronisasi manual tidak demikian, melainkan baru akan diperbarui isi kontaknya jika kamu melakukan sinkronisasi sendiri.

Loading...

3. Mengakses Kemana pun

Layanan Google play services ini memungkinkan kamu untuk mengakses kemana pun termasuk oenggunabyang baru juga bisa.

4. Kualitas Tinggi

Ya, jadi Goigle Play Services ini memiliki kualitas yang baik

5. Memanfaatkan GPS

Pada koneksinya, Lqyqnan Google Play Services selalu mengandalkan lokasi di mana titik kamu berada.

Fungsi dan Manfaat Google Play Services

Berikut ini adalah beberapa fungsi dan manfaat yang terdapat pada Google Play Services yabg dapat membantu kinerja ponsel kamu.

1. Update otomatis

Google Play Services memungkinkan kamu untuk memperbarui aplikasi pada ponselmu secara otomatis apabila terhubung dengan kuota data atau wifi.

2. Menurunkan kinerja ponsel

Google p lay services mampu menurunkan kinerja pinsel kamu? Ya, hal ini dapat terjadi dengan suatu catatan jika kamu menghapus aplikasi ini. Jika kanu menghapus google play services pada pinsel kamu, maka kamu akan mengalami berbagai hambatan dalam menjalankan aplikasi serta munculnya katalog, sayangnya google play services telah berhenti.

3. Nempercepat kinerja ponsel secara offline

Karena sudah diupdae secara otomatis ketika tersambung dengan data seluler atau wifi, dalam keadaan offline pun kinerja aplikasi ponsel kamu akan berjalan dwngan lancar.

Download Google Play Services

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu cukup hanya dengan mengunduhnya di google play store atau mencarinya di mesin pencari google sengan imbuhan mengetikan kata kunci atau download Google Play Service Disini.