Instagram

Instagram

Instagram – Salah satu aplikasi social media yang banyak digemari serta digunakan oleh pengguna smartphone di Indonesia. Dengan menggunakan instagram pengguna dapat membagikan berbagai momen, peristiwa ataupun aktiftas yang sedang dilakukan kepada orang lain melalui foto atau video yang diunggah.

Fitur Instagram

Mengunggah foto dan video

Dengan instagram pengguna dapat mengunggah foto ataupun video yang dapat dibagikan kepada orang lain ataupun pengikut yang ada di akun instagram kalian.

Filter foto

Selain itu bagi yang merasa foto yang akan diunggah di Instagram belum terlihat menarik. Instagram memberikan berbagai macam fitur filtering foto yang dapat digunakan dengan mudah untuk membuat tampilan foto kalian menjadi lebih menarik saat diunggah di Instagram.

Loading...

Mematikan komentar di postingan Instagram

Adapun fitur lain yang dimiliki Instgram adalah dapat menonaktifkan ataupun mematikan komentar postingan di Instgram kalian. Jadi bagi kalian yang tidak ingin melihat ataupun tidak ingin postingan kalian dikomentari oleh orang lain. Kalian dapat mengaktifkan fitur yang satu ini pada postingan instagram kalian.

Like

Seperti aplikasi media sosial lainnya, Instagram juga menyediakan fitur like yang berupa gambar hati atau love yang dapat digunakan jika kalian menyukai postingan yang ada di Instagram.

Live video Instagram

Selain itu Instgram juga memiliki fitur yang menarik jika dibandingkan dengan aplikasi social media lainnya yaitu fitur live video. Dengan fitur ini kalian dapat berinteraksi dengan follower ataupun pengikut kalian di Instagram dengan lebih menyenangkan secara langsung.

Fungsi dan Manfaat Instagram

Berikut ini ada 4 fungsi dan manfaat yang dapat kalian rasakan jika menggunakan Instagram seperti dibawah ini.

Mencari Lowongan Pekerjaan

Dengan Instagram kalian juga bisa mendapatkan banyak informasi lowongan pekerjaan. Pasalnya sekarang ini sudah banyak perusahaan yang memposting ataupun mempublikasikan lowongan pekerjaan melalui akun instagramnya. Selain tidak sedikit pula akun instagram yang khusus memposting mengenai lowongan pekerjaan.

Rekomendasi tempat wisata menarik

Selain itu manfaat lain yang dapat diperoleh dari Instagram adalah dapat digunakan untuk mencari referensi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Karena di Instagram banyak sekali orang yang memposting mengenai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bahkan ada beberapa akun instagram yang khusus membahas mengenai tempat wisata yang menarik.

Edukasi

Ternyata Instagram juga bisa digunakan untuk menambah wawasan ataupun pengetahuan. Hal itu tidak lepas dari banyaknya akun instagram yang memberikan konten edukasi yang dikemas dengan gambar ataupun tampilan yang menarik sehingga tidak membosankan untuk dilihat.

Mencari Inspirasi

Instagram juga dapat dijadikan debagai tempat untuk mencari inspirasi ataupun ide kreatif. Karena di Instagram sudah banyak akun yang memberikan konten yang menginspirasi seperti karya DIY yang dapat kalian praktekan dengan mudah. Jadi bagi kalian yang bingung mau ngapain kalian bisa membuka instagram kalian dan mempraktekan beberapa karya DIY yang ada di Instagram.

Download Instagram

Bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi Instgram, kalian bisa mendownloadnya di Playstore melalui smartphone kalian. Kalian cukup buka aplikasi Playstore kalian lalu ketikan Instagram di kolom pencarian atau kalian bisa download Instagram disini.