Haji Lulung : Kata 2 Dokter Ahok Itu Seorang Psikopat

270
hariannusantara.com
Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

Hariannusantara.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Persatuan Pembangunan Haji Lulung kembali menyerang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Secara terang – terangan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP yang juga Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Haji Lulung ini menyatakan bahwa dirinya bertemu dengan rekan – rekan Basuki (Ahok) dan juga Dokter yang memeriksa kejiwaan Basuki saat akan mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2012 lalu. Menurut Lulung Dokter tersebut adalah seorang Angkatan Laut berpangkat Letnan Kolonel. Dokter tersebut menurut lulung menyatakan bahwa (Ahok) adalah seorang Psikopat.

Sejak kisruh antara DPRD DKI Jakarta pada kasus UPS yang lalu, Haji Lulung bersama dengan M Taufik adalah orang yang paling sering menyerang Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur maupun sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Lulung sendiri yang pernah mendeklarasikan diri untuk maju Pilkada 2017 ini sampai dengan saat ini belum diusung oleh PPP atau partai lain untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur. Pernyataan Lulung yang menyatakan bahwa Ahok adalah seorang psikopat ini dilontarkan usai dirinya menghadiri deklarasi rumah Amanah Rakyat yang digagas mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Jalan Cut Nyak Dien Nomor 5, Menteng, Jakarta Pusat.