LINE WEBTOON

LINE WEBTOON

Line Webtoon merupakan salah satu aplikasi berupa platform yang diterbitkan dengan cara digital, bisa tersedia di komputer, Android, iOS. Aplikasi ini berisikan komik-komik bergambar yang dikarang oleh sebuah pembuat komik, dalam pendaftaran komiknya, pembuat komik itu dikenai biaya gratis, entah itu pembuat komik yang sudah professional ataupun yang masih amatir dan belajar. Aplikasi Line Webtoon ini juga sangat bagus untuk mereka yang hobi membaca dengan gambar, gambar yang disuguhkan juga sangat menarik, bebas memilih komik mana saja yang akan dibaca.

REVIEW LINE WEBTOON

Menurut saya, aplikasi ini sudah cukup bagus dalam penerbitan komik-komik yang sangat berkualitas, semua komiknya juga memiliki genre yang lengkap seperti terdiri dari romance, action, horor, dan komedi. Namun, poin penting yang harus diperhatikan oleh Line Webtoon adalah pembayaran koin agak sedikit ribet dan memakan waktu yang lumayan lama, kemudian setelah memperbarui aplikasinya membutuhkan sekitar beberapa hari untuk bisa seperti semula, ketika pertama kali diperbarui terkesan lelet dan tidak fast respon.

FITUR LINE WEBTOON

Fitur yang disediakan oleh Line Webtoon salah satunya adalah terdapat pengaturan disetiap notifikasi pada semua perangkat tentang komik favorit yang telah kamu pilih, dan juga dimudahkan menggunakan koin untuk lebih awal membaca komik yang dijadwalkan akan update seminggu kemudian, namun jika kamu sudah membeli koin, kamu bisa senantiasa membaca satu episode terbaru yang belum tayang minggu depan, hal ini memang bertujuan agar kamu tidak penasaran. Namun, menggunakan koin ini juga jangan boros, satu koinnya bisa mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Loading...

Kemudian terdapat berbagai jenis bahasa asing, yang berjumlah 11 bahasa seperti bahasa Indonesia, Korea, Thailand, dan lain sebagainya.

FUNGSI DAN MANFAAT LINE WEBTOON

Fungsi Line Webtoon tidak lain adalah memudahkan para pengguna yang hobi membaca komik melalui smartphone, genrenya juga sangat beragam.

Manfaat Line Webtoon merupakan melatih para pembaca agar lebih tertarik membaca dengan menyediakan berbagai jenis gambar yang lucu dan menarik, hanya dengan membuka smartphone bisa membaca webtoon sepuasnya, dan sangat fleksibel waktu, bisa dibuka kapanpun dan dimanapun.

DOWNLOAD LINE WEBTOON

Download Line Webtoon bisa di PlayStore smartphone kamu atau untuk mempercepat menuju playstor klik download LINE WEBTOON Disini.