Shareit

Shareit

Shareit adalah aplikasi transfer file nomer satu untuk ponsel android. Aplikasi Shareit ini akan mempercepat proses transfer file baik gambar, video, musik, dokumen dan lain sebagainya hanya dalam waktu beberapa detik saja. Aplikasi Shareit lebih cepat 10 kali lipat di banding dengan bluetooth.

Fitur Shareit

1. Kirim file

Dengan menggunakan shareit, proses mengirim file bisa dilakukan lebih cepat dan lebih efesien waktunya. Kamu hanya tinggal klik kirim, kemudian cari file yang ingin kamu kirim dan setelah itu kamu pindai atau cari perangkat yang ingin kamu kirimkan file-file tersebut. Maka hanya beberapa detik saja file-file tersebut terkirim begitu cepat masuk kedalam perangkat milik orang lain yang menjadi tujuan kirim mu.

2. Menerima File

Fitur berikutnya adalah menerima file. Dengan klik terima file maka kamu akan langsung tersambung dengan perangkat yang akan mengirimkan file-file tersebut kepada perangkat ponsel android milik mu.

Loading...

3. Memutar musik

Fitur berikutnya dari aplikasi share it adalah pemutar musik. Kamu bisa memutar musik yang ada di ponsel mu dengan menggunakan aplikasi shareit. Pemutar musik di shareit memiliki tampilan yang elegan dan membuat suasana menjadi lebih syahdu.

Fungsi dan Manfaat Shareit

1. Memudahkan transfer file

Aplikasi share it akan memudahkan proses transfer file entah itu gambar, video, audio, dokumen dan lain sebagainya. Selain memudahkan, aplikasi shareit juga akan lebih cepat dalam menstransfer file yang kamu inginkan.

2. Berkirim pesan dengan perangkat lain

Jika file yang kamu transfer berukuran besar sampai dengan 1 Gb lebih, untuk menunggu agar tidak bosan kamu bisa menggunakan fitur kirim pesan untuk membunuh rasa kebosanan saat sedang menunggu.

3. Memutar video

Aplikasi shareit juga bisa digunakan untuk memutar video. Semisal kamu menerima file video yang telah di transfer oleh teman mu, maka kamu tak perlu keluarkan aplikasi shareit. Kamu bisa langsung memutar video tersebut menggunakan aplikasi shareit.

Download Shareit

Untuk yang tertarik dengan aplikasi Shareit kalian dapat mendownload aplikasi shareit, dengan klik download Shareit disini.