Spotify

Spotify

Spotify merupakan layanan music streaming yang berasal dari swedia yang menyediakan podcast, vido klip, music yang mana di lindungi oleh hak cipta sehingga semua yang ada di Spotify merupakan konten original resmi. Dengan menggunakan Spotify maka anda turut membantu dalam mengurangi pembajakan dan mengganti kaset atau DVD di era digital ini cukup dengan menggunakan Spotify saja.

Fitur Spotify

Dapat memilih lagu berdasarkan genre dan mood

Di Spotify anda dapat memilih lagu berdasarkan genre dan yang lebih menariknya lagi bisa mendengarkan lagu berdasarkan mood anda. misal jika anda sedang sedih maka anda cukup pilih playlist dengan tema sedih maka anda akan di suguhkan lagu-lagu yang pas di nikmati ketika sedang sedih.

Membuat playlist sendiri

Jika anda tidak ingin playlist default yang telah di sediakan oleh Spotify maka anda dapat membuat playlist anda sendiri sesuai dengan yang anda sukai bahkan bisa mencampur semua genre lagu dalam satu playlist.

Loading...

Menampilkan lirik

Disini anda juga akan di suguhkan dengan fitur menampilkan lirik lagu yang sedang di putar sehingga anda bisa ikut bernyanyi menimkati lagu yang sedang di putar.

Fungsi dan manfaat

Menghemat kuota

Meskipun Spotify merupakan berbasis internet namun anda jangan khawatir akan boros kuota karena Spotify hanya menyedot kuota yang tak besar bahkan jika anda memutar lagu hingga ratusan sekalipn.

Memiliki privat listening

Spotify memiliki keunggulan yang berbeda dari layanan music streaming lainnya yakni Spotify dapat mengatur lagu yang anda dengarkan menjadi privat atau tidak bisa di lihat oleh orang lain.

Melihat history

Spotify juga dapat digunakan untuk melihat history muscik yang telah anda dengarkan sebelumnya jadi jika anda ingin mengulang lagu tersebut cukup klik history saja.

Download Spotify

Untuk mengaksesnya, Spotify dapat di akses melalui website maupun melalui aplikasi, cukup masuk ke playstore atau appstore anda kemudian ketikkan Spotify di tab search kemudian instal atau anda juga dapat download Spotify disini.