Duolingo

Aplikasi Duolingo – Aplikasi Penyedia Layanan Belajar Bahasa Asing

Di era globalisasi, dimana bangsa dan negara semakin terbuka, menguasai bahasa asing seperti bahasa inggris, bahasa mandarin dan bahasa asing lainya menjadi hal sangat penting agar tetap kompetitif.

Bahasa asing bisa dipelajari disekolah, maupun kursus. Bisa juga belajar lewat aplikasi, kini sudah banyak aplikasi di ponsel yang menyediakan pembelajaran bahasa asing, salah satu yang terbaik adalah aplikasi duolingo.

Fitur Dualingo

Duolingo adalah aplikasi yang menyediakan layanan pembelajaran bahasa asing. Bisa diunduh di ponsel android, ios maupun diakses lewat website. Dengan aplikasi ini kamu bisa belajar berbagai bahasa asing, bahkan terdapat juga bahasa indonesia.

Loading...

Tampilanya sederhana, berupa teks dan gambar. Aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik. Di tahun 2013, terpilih sebagai app of the years untuk plafform android dan ios.

Didukung lebih dari 20 bahasa

Aplikasi dualingo didukung lebih dari 20 bahasa yang bisa dipelajari. Termasuk belajar bahasa inggris dari bahasa Indonesia.

User friendly

Aplikasi ini mudah digunakan bahkan bagi yang baru pertama menggunakanya. Tampilanya sederhana, terdiri dari teks dan gambar dengan warna dasar cerah.

Pembelajaran terarah dan terukur

Belajar bahasa asing di aplikasi ini cukup terarah dan terukur. Pengguna akan belajar dari tingkat dasar, sampai benar benar menguasai sebelum menuju tingkat selanjutnya. Terdapat sesi tanya jawab untuk menguji hasil belajarmu. Pembelajaran tidak bisa dilakukan secara acak agar hasilnya lebih maksimal.

Mode pembelajaran Menarik

Terdapat pembelajaran berupa pertanyaan dalam bentuk teks, gambar dan audio. Pada satu sesi pertanyaan, kamu diberi kesempatan menjawab. Tiga kali gagal menjawab, berarti harus mengulang dari awal.

Kompetisi

Untuk memicu semangat, terdapat fitur yang memungkinkan berkompetisi dengan orang lain. Kamu bisa bersaing dengan temanmu mendapatkan nilai tertinggi.

Store duolingo

Di fitur ini, pengguna bisa membeli berbagai item menarik menggunakan mata uang duolingo yang disebut lingot.

Fungsi dan Manfaat Dualingo

Jika ingin belajar bahasa asing, aplikasi duolingo bisa menjadi pilihan tepat. Aplikasi ini membuat belajar lebih terarah, terukur dan praktis dengan metode yang diterapkan, cocok untuk berbagai usia.

Selain itu, belajar menggunakan aplikasi duolingo lebih mudah, ukuran file nya juga kecil sehingga lebih hemat kuota ketika mendownload dan tidak makan tempat di memori ponsel. Bahkan, aplikasi ini bisa digunakan di hape low-end.

 

Download Dualingo

Duolingo bisa didownload di sistem operasi ios maupun android. Pengguna android dapat mengunduhnya di link Download Duolingo disini.