Aplikasi Android Cek Tagihan Telkom

Aplikasi Android Cek Tagihan Telkom – Aplikasi Terbaik Untuk Cek Tagihan Bulanan Telkom

Dulu, membayar tagihan telpon bulanan ke telkom (PT.Telekomunikasi Indonesia) dilakukan secara konvensional dengan mengunjungi kantor cabang telkom terdekat. Memakan waktu dan tenaga, serta kurang praktis. Namun kini, seiring  majunya jaman, sistem pembayaran makin juga berkembang dan mudah melakukan pembayaran.

Sudah banyak layanan pembayaran tagihan telpon tanpa harus ke kantor telkom. Sudah banyak perorangan membuka usaha pembayaran semacam ini.

Selain itu, kini cara mengecek biaya tagihan telpon juga lebih mudah. Tidak perlu repot lagi. Sudah banyak aplikasi ponsel yang menyediakan layanan ini. Salah satunya aplikasi bernama cek tagihan telkom. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengecek tagihan telpon bulanan dan sebagai pengingat tagihan setiap bulan.

Loading...

Review aplikasi cek tagihan telkom

Aplikasi cek tagihan telkom merupakan garapan developer createch system, dirilis pada tahun 2014 lalu dan versi terbarunya, 2.00  diupdate pada 9 maret 2017.

Aplikasi ini dapat diunduh di play store bagi pengguna android secara gratis

Ukuran filenya juga ringan sehingga tidak boros kuota dan memori ponsel, yakni sebesar 2,70 MB saja.

Di play store, sudah diunduh sebanyak 100ribu kali dengan rating 3+. Versi terbarunya bugs telah diperbaiki dan fitur informasinya lebih detail.

Cek tagihan telpon/telkom bulan berjalan

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengecek tagihan biaya telpon bulanan dari dengan lebih praktis.

Pengingat aplikasi cek tagihan telkom

Terdapat fitur pengingat atau reminder untuk pengingat tagihan bulanan. Pengguna akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi.

Fitur share aplikasi cek tagihan telkom

Aplikasi cek tagihan telkom memungkinkan pengguna untuk menshare tagihan ke email maupun sosial media dengan mudah.

Fungsi dan manfaat aplikasi cek tagihan telkom

Dengan aplikasi ini, mengecek biaya dan informasi tagihan telepon tidak repot lagi. Pengguna akan diberi notifikasi dan pengingat tagihan telpon mereka.

Ukuran file downloadnya yang kecil, sehingga tidak boros kuota dan memori ponsel. Selain itu, aplikasi ini juga gratis.

 

Download aplikasi cek tagihan telkom

Jika ingin mengecek tagihan telpon dari telkom tanpa repot, pengguna bisa mendownload aplikasi ini Download aplikasi cek tagihan telkom disini.