Aplikasi Siakad UNTAN

Aplikasi Siakad UNTAN Versi Mobile – Aplikasi Informasi Akademik Mahasiswa UNTAN

Aplikasi siakad adalah sebuah Aplikasi Sistem Informasi Akademik Mahasiswa dari UNTAN yang dapat diakses di smartphone dengan android semua merk. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer TIKU UNTAN ini berfungsi sebagai manajemen akademik mahasiswa.

Fitur aplikasi SIAKAD UNTAN

Aplikasi siakad untan ini bisa didwonload gratis di playstore bagi pengguna android secara gratis. Di play store, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 5 ribu kali dengan rating 3+. Memiliki ukuran file ringan, 11 MB saja sehingga lebih hemat kuota saat mengunduhnya.

Siakad untan memiliki beberapa fitur untuk memudahkan manajemen sistem akademik mahasiswa, didukung infrastruktur modern yang mudah dan lancar ketika digunakan.

Loading...

Aplikasi siakad untan memiliki beberapa fitur dashboar pengguna, input mata kuliah (LIHS, LIRS) , informasi pribadi dan transkip nilai. Nantinya, juga akan dikembangkan fitur terintegrasi dengan presensi online, fitur jadwal pribadi dan sistem notifikasi. Selain itu, juga terdapat beberapa fitur lainya.

Grafik Akademik aplikasi siakad untan

Pada aplikasi siakad untan juga terdapat fitur grafik akademik yang cukup interaktif. Fitur ini menampilkan perkembangan akademik mahasiswa UNTAN setiap periode atau semester perkulian setiap mahasiswanya.

Fitur Nilai SKS

Aplikasi siakad untan ini memiliki fitur yang memungkinkan melihat nilai dan mutu terhadal dari aktivitas perkuliahan setiap mahasiswa di setiap mata kuliah yang ditempuh.

Fitur Monitoring Bimbingan aplikasi siakad untan

Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan untuk mengevaluaso monitoring secara daring/online terhadap mahasiswa bimbingan akademik.

Data aplikasi Siakad untan

Terdapat fitur untuk menampilkan data statistik sistem informasi pada setiap tahun ajaran.

Fungsi dan aplikasi siakad untan

Dengan aplikasi siakad, manajemen akademik mahasiswa lebih terintegrasi dan lebih praktis karena bisa dilakukan melalui ponsel android.

Aplikasi siakad ini juga bermanfaat bagi dosen maupun mahasiswa untuk mengakses berbagai informasi mengenai mata kuliah, jadwal kuliah, evaluasi, monitoring dan lain sebagainya hanya menggunakan aplikasi di ponsel tanpa harus repot mengakses website atau secara konvensional.

Download aplikasi SIAKAD UNTAN

Aplikasi siakad untan bisa didownload secara gratis di playstore bagi pengguna android. Silakan kunjungi link download aplikasi SIAKAD UNTAN disini.