Aplikasi VPN ZenMate

Aplikasi VPN ZenMate – Aplikasi VPN Gratis Terbaik dan Tercepat

Vpn Zenmate  merupakan aplikasi mobile garapan pengembang Zenguard gmb. Aplikasi ini  memungkinkan untuk mengamankan koneksi pengguna, membuka blokir serta memungkinkan mengakses server lebih privat dan aman.

zenmate sendiri sebenarnya menyediakan berbagai produk dan layananan keamanan multiperangkat yang memastikan anonimitas pengguna. Juga melindunginya saat terkoneksi internet. Pengguna layanan zenmate lebih dari 45 juta di 160 negara. Zenmate menghadirkan layanan inter et gratis, aman dan tanpa batas.

Fitur aplikasi VPN zenmate

Aplikasi VPN zenmate dirilis pada tahun 2014 dan versi terbarunya diupdate pada 16 juli 2019. Di playstore aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1 juta kali dengan rating 3+. Pengguna dapat mengunduhnya gratis, ukuran filenya juga ringan yakni 33 MB saja sehingga lebih hemat kuota.

Loading...

Dengan aplikasi ini, kemananan digital lebih terjaga. Aplikasi vpn zenmate dapat mengamabkan koneksi, akses proxy ke server privat, serta buka blokir konten.

Privasi dan Keamanan aplikasi vpn zenmate

Aplikasi ini mengenkripsi secara online yang memungkinkan  browsing menjadi lebih aman, menghindari pencurian data pihak ketiga.

Hanya pengguna sendiri yang bisa melihat aktivitas online nya. Tanpa perlu mendaftar, pengguna akan anonim ketik terhubung internet.

Akses ke seluruh konten

Aplikasi vpn zenmate terdapat fitur yang memungkinkan pengguna mengganti lokasi virtual sehingga bisa mengakses seluruh konten yang diblokir, disensor maupun konten tidak tersedia. Alamat lokal IP pengguna akan disembunyikan sehingga sangat aman.

Lebih dari 60 60 lokasi VPN

Pada Aplikasi ini terdapat lebih dari 60 vllokasi vpn server global. Pengguna bisa mengakses apapun tanpa sensor tanpa bokir dimanapun dan kapanpun.

Koneksi kencang

Aplikasi vpn zenmate membuat koneksi lebih kencang. Tanpa buffering, langsung konek dengan hanya sekali klik.

Perlindungan perangkat

Terdapat fitur untuk perlindungan lima perangkat sekaligus. Namun, untuk fitur ini pengguna harua menggunakan layanan premium berbayar.

Satu Klik Terhubung

Hanya dengan satu klik, vpn langsung terhubung secara anonim. Pengguna bisa berselancar secara aman.

Fitur lain

Terdapat jiga fitur fitur seperti proteksi malware, proreksi pelacakan, serta fitur kompatible di seluruh perangkat.

Fungsi dan Manfaat aplikasi vpn zenmate

Dengan aplikasi vpn zenmate, memungkinkan pengguna lebih aman berselancar di internet karena terenkripsi. Selain itu, pengguna juga dapat membuka blokir, sensor maupun konten tak tersedia dengan aplikasi ini. Pengguna dapat berinternet tanpa batas dengan zenmate.

Download aplikasi vpn zenmate

Download aplikasi vpn  zenmate di play store untuk pengguna android. Silakan akses link Download aplikasi vpn zenmate disini.