Aplikasi Ipusnas

Aplikasi Ipusnas – Aplikasi Perpustakaan Sewa Buku Gratis Secara Online

Baca buku kini tidak perlu repot. Jika tidak sempat, tidak harus pergi ke perpustakaan. Tinggal download aplikasi mobile penyedia buku bacaan. Saat ini banyak sekali aplikasi semacam perpustakaan digital yang memberikan layanan baca buku gratis secara online yang bisa dibaca dari ponsel.

Salah satunya aplikasi bernama ipusnas. Aplikasi resmi dari perpustakaan nasional republik indonesia ini merupakan garapan developer aksamaraya yang telah dirilis sejak 14 agustus 2016 lalu. Kini, versi terbarunya telah diupdate pada 5 november 2019.

Fitur aplikasi ipusnas

Aplikasi ipusnas bisa diunduh di play store bagi pengguna android secara gratis. Di playstore, sudah diunduh sebanyak 500ribu kali dengan rating 3+. Ipusnas memiliki fitur fifur keren dan cukup lengkap. Pengguna dapat membaca buku secara online maupun offline, mereview atau memberi ulasan buku serta dapat berinteraksi dengan sesama pengguna ipusnas.

Loading...

Koleksi buku aplikasi ipusnas

Fitur ini memungkinkan pengguna mencari ribuan judul ebook yang tersedia di ipusnas. Pengguna dapat memilih judul, lalu meminjam ebook untuk dibaca diponsel.

E-Pustaka aplikasi ipusnas

Salah satu fitur unggulan ini memungkinkan pengguna untuk bisa mendaftar menjadi anggota dari perpustakaan digital iPusnas.

Feed aplikasi ipusnas

Fitur ini berfungsi melihat aktivitas semua pengguna  ipusnas. Misalnya informasi tentang buku dipinjam pengguna lain dan buku terbaru. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna memberikan komentar di fitur ini.

Rak Buku ipusnas

Fitur ini adalah rak buku virtual kepunyaan pengguna. Semua riwayat peminjam buku disimpan didalamnya. Hal ini memudahkan pengguna baca buku yang sudah dipinjam.

E-READER ipusnas

Fitur ini memudahkan pengguna membaca ebook melalui gadget mereka dengan aplikasi ipusnas.

Fungsi dan Manfaat aplikasi ipusnas

Dengan berbagai fitur yang ada di aplikasi ipusnas, membaca buku menjadi lebih menyenangkan, mudah dan nyaman. Selain itu, terdapat koleksi buku digital yang lengkap yang bisa dipilih sesuka hati dan tentu saja, buku buku yang tersedia gratis dibaca.

Download aplikasi ipusnas

Untuk mendownload aplikasi ini, bisa diakses melalui tautan berikut download Download aplikasi ipusnas disini.