Michat

Michat – Aplikasi Chat Gratis Yang Seru dan Menyenangkan

Michat adalah salah satu aplikasi komunikasi secara gratis, di mana kamu dapat berkirim pesan, gambar bahkan teleponan tanpa bayar.

Fitur Michat

Chat Gratis

Loading...

Michat membuat kamu lebih mudah dalam menghubungi teman-temanmu yang juga menggunakan aplikasi Michat. Tudak hanya itu, dengan paket data seluler atau sambungan ke jaringan wifi saja kamu dapat mengakses Michat untuk berkirim pesan secara gratis.

Michat Messenger

Fitur yang satu ini memudahkan kamu untuk saling berinteraksi bertemu dengan orang-orang baru. Tidak hanya itu, kamu bisa menggunakan “Pesan dalam Botol” untuk berkirim pesan kepada irang-orang yang mungkin kamu kenal. Sementara pengguna sekitar memungkinkan kamu lebih mudah bertemu orang-orang baru.

Pengguna sekitar dan Moment

Pengguna sekitar memungkinkan kamu untuk menemukan pengguna lain dalam radius sekitar 50 meter, 100 meter bahkan hingga 1 kilometer. Hal ini memungkinkan kamu untuk menemukan teman lama yang sepengguna Michat juga dan jarang bertemu. Tidak hanya itu, ada moment dalam kehidupan nyata pula yang dapat kamu abadikan dan tunjukan pada dunia melalui Michat.

Pesan Chat, Pesan multimedia, pesan suara dan Chat grup

Pesan chat memungkinkan kamu untuk berkirim pesan ke orang lain, pesan multimedia memungkinkan kamu berkirim konten image atau video ke pengguna lain, pesan suara memungkinkan kamu mengirimkan rekaman suara berupa percakapan ke orang lain dan chat grup memungkinkan kamu berinteraksi dengan orang sejumlah 500.

Fungsi dan Manfaat Michat

Ada banyak manfaat dan fungsi yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Michat, di antaranya adalah untuk berkirim pesan, berinteraksi dengan orang jauh, berbagi konten video, dapat memindai kode QR, dapat membagikan berbagai moment, dapat pula mengetahui orang-orang yang berada di sekitar kamu.

Download Aplikasi Michat

Buat kamu yang ingin memasang aplikasi Michat di ponsel, langsung pergi saja ke google Play Store atau mencari nama kunci Michat di peramban google. Atau lebih singkatnya kamu bisa langsung klik download MiChat disini.