Siarang Langsung Persib vs Arema : Big Match TSC Pekan ke 17

218
Persib vs Arema
Persib vs Arema

Hariannusantara.com – Menjalani pekan ke 17, Persib Bandung akan menjamu Arema Cronous dalam pekan ke 17 lanjutan Liga Indonesia, Torabica Soccer Championship.

Persaingan sengit antar keduanya diprediksi akan menjadi pertandingan menarik yang akan memaksa banyak mata menyaksikan pertandingan Big Match kedua tim yang sama – sama pernah menjuarai Liga Indonesia ini.

“Kita main di kandang akan agresif, kita ada keharusan menang untuk mendapat 3 poin. Pemain kami tidak ada yang cedera, semunya bisa tampil dan sehat kecuali Purwaka Yudi dan Samsul Arif,”

“Saya sudah tahu semuanya kekuatan Arema, ada key player, secara tim dan individu bagus. Arema tim kuat dan solid, tim paling stabil dari tahun ke tahun, tim yang penampilannya tidak pernah menurun, Saya pikir nanti pertarungan ada di tengah termasuk sayap kiri kanan akan jadi perebutan kekuasaan, istimewanya akan di situ,” kata Djadjang. Pelatih maung bandung.

Saat ini Persib ada dalam kepercayaan yang tinggi, selain itu, 3 poin merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar. Maung Bandung berhasil menyingkirkan 2 lawannya secara berturut – turut diantaranya, Barito Putera (2-0) dan PS TNI (3-0). Hal ini akan berdampak positif dan bisa membuat Arema terpuruk usai menelan kekalahan dikandang sendiri melawan Pusamania Borneo FC dengan skor 1 – 2.