StickWar

StickWar: Legacy – Game Genre Stickman Yang Seru

StickWar: Legacy merupakan salah satu aplikasi permainan stick yang paling seru. Permainan ini mengharuskan kamu untuk menyerang segala musuh dan menghancurkan bangunan-bangunan. Kamu juga perlu lebih mahir lagi dalam mempelajari teknik sihir yang ada dalam permainan ini.

Review StickWar: Legacy

StickWar : Legacy merupakan aplikasi game berjenis stickman dengan pertama kali rilis pada 31 Januari 2016 dengan masa update terakhir pada 6 Desember 2019. Games berukuran 76 mb ini telah didownload oleh lebih dari 50.000.000 pengguna. Lebih dari itu, StickWar : Legacy juga berlaku pembelian dalam aplikasi.

Fitur StickWar: Legacy

Memungkinkan kamu untuk melakukan penyerangan

Buat kamu para gamer StickWar: Legacy, kamu diharuskan untuk menyerang dengan menggunakan berbagai icon. Di mana icon tersebut akan mengarahkanmu pada titik musuh.

Loading...

Berbagai macam senjata

Dalam pertarungan, kamu diberikan berbagai macam senjata, mulai dari pedang hingga kekuatan sihir yang bisa kamu andalkan untuk menjatuhkan lawan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan panah dan tombak, namun beberapa perlu kamu bayar per itemnya untuk meningkatkan kekuatan senjata.

Merebut berbagai senjata

Dalam kisahnya, karena orang-orang yang kamu lawan adalah orang-orang yang mempertuhankan senjata, maka jika kamu menang maka kamu akan memperoleh senjata dari lawan.

Fungsi dan Manfaat StickWar: Legacy

Game StickWar ini memiliki fungsi dan Manfaat tersendiri. Di mana, jika kamu vermain game ini maka kamu akan menyalurkan kompetisi secara positif, bermain peran dan mengatur strategi yang lebih teliti baik untuk menyerang maupun memperthankan bangunan serta nyawa kamu.

Download StickWar: Legacy

Kamu dapat mengunduh game StickWar : Legacy ini di apps Play Store atau kamu juga dapat mencarinya di mesin pencari google dngan cara mengetikan kata kunci berupa StickWar: Legacy maka kamu akan ditunjukan sebuah situs yang akan membawamu ke aplikasi Stickwar. Atau jika kamu enggan bersusah payah, langsung klik saja link Download Stickwar Disini.