APowerMirror

APowerMirror – Aplikasi Mirror dan Control Layar Ponsel Ke Komputer

ApowerMirror – Mirror&Control merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu dalam pengaturan layar Ponsel ke Personal Computer dengan mudah. Tidak hanya digunakan pada pengguna Windows saja, iOS, Macintosh juga bisa menggunakannya.

Review AppMirror – Mirror&Control

Aplikasi yang sudah ada sejak 30 November 2016 ini baru saja update pada 25 Juni 2019. Merupakan telah mendapat angka 1 juta kali download, dengan kapasitas aplikasi yang hanya 32,85 mb ini telah mendapat berbagai komentar positif dari penggunanya karena berbagai kemudahan yang didapat.

Loading...

Fitur AppMirror – Mirror&Control

Pengaturan Layar pada Android

Fitur utama dari aplikasi mirror & control ini sebenarnya adalah untuk pengaturan layar personal komputer kamu dari layar ponsel. Tidak hanya itu, kamu dapat melakukan pengontrolan ini baik melalui mouse ataupun keyboard.

Perekaman layar Ponsel

Fitur berikutnya pada aplikasi ini yakni memungkinkan kamu untuk melakukan segala aktivitas pada ponsel yang direkam secara otomatis. Hups! Kamu hanya perlu melakukan satu kali klik pada tombol tertentu ketika akan melakukan perekaman layar di mana hasil rekaman layarmu sangat mudah untuk dipublikasikan.

Berkirim pesan menggunakan keyboard

Kamu dapat berkirim pesan aplikasi facebook, whatsapp, snapshat dan lain sebagainya dengan mengetikan kata per kata pada keyboard komputermu. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengganti metode di PC mu.

Fungsi dan Manfaat Apowermirror – Mirror Control

Aplikadi ini berguna untuk menampilkan layar ponsel ke PC agar tampilannya lebih besar. Tidak hanya itu, buat kamu gamer Clash of Royal juga dengan mudah memainkan karena tampilannya yang lebih besar. Fungsi lain mampu memudahkan kamu melakukan presentasi juga, karena dengan LCD layar PC kamu lebih besar dipantulkan.

Download Apowermirror – Mirror&Control

Buat kamu yang ingin mendownload aplikasi ini, bisa mengunjungi aplikasi olay stire yang tertera di ponsel androidmu. Atau jika tidak menggunakan play store kamu bisa mencari aplikasinya di oeramban google dengan mengetikan kata kunci lebih dulu. Atay kamu bisa juga klik link berikut Download Apower Mirror Disini.