Muslim Pro

Muslim Pro – Aplikasi Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat

Muslim Pro Limited

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk melihat jadwal azan, menentukan arah Kiblat, membaca alquran, penunjuk kalender Hijriyah, hingga peta untuk menemukan rumah makan yang halal. Aplikasi ini snagat bermanfaat bagi kalian umat muslim. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan akan memudahkan anda dalam menjalankan perintah Nya.

Fitur Muslim Pro

Waktu sholat akurat

Aplikasi ini menggunakan sistem pengaturan sudut lokasi sehingga dimanapun anda berada aplikasi ini akan memberikan waktu sholat yang cukup akurat.

Loading...

Adzan

Fitur lainnya adalah notifikasi adzan baik berupa visual dengan notifikasi ataupun dengan panggilan audio. Suara dari panggilan audio ini juga bisa anda pilih dari beberapa muadzin terkenal.

Waktu Imsak

Saat bulan puasa, aplikasi ini snagat bermanfaat untuk melihat jadwal Imsak dan Iftar dengab akurat sehingga puasa anda semakin barokah.

Al quran

Aplikasi ini menyediakan al quran digital lengkap dengan fonetik serta terjemahannya. Selain itu keunggulan lain adalah dengan dihadirkannya mp3 sehingga akan memudahkan anda saat menikmati al quran ini.

Tajwid berwarna

Saat anda membaca alquran anda tak perlu lagi khawatir anda tidak menguasai ilmu Tajwid. Karena pada aplikasi ini Tajwid sudah diberi tanda berwarna untuk menyempurnakan pelafalan anda.

Tasbih

Tasbih digital memudahkan anda untuk menghitung zikir dengan akurat.

Lokasi rumah makan halal, masjid dan kompas Kiblat

Aplikasi ini juga bisa jadi penunjuk rumah makan yang halal, lokasi masjid terdekat hingga arah Kiblat untuk menentukan arah sholat anda.

Kalender Hijriyah

Aplikasi ini sangat lengkap ditambah dengan fitur kalender Hijriyah untuk memperkirakan hari hari keagamaan dengan akurat.

Manfaat Muslim Pro

Aplikasi ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk umat muslim. Semua fitur ada dalam satu aplikasi. Anda bisa membaca quran, menentukan panggilan waktu sholat dan adzan, menentukan arah Kiblat, melihat kalender Hijriyah hingga menentukan rumah makan halal dan masjid terdekat.

Review Muslim Pro

Aplikasi buatan muslim Pro Limited ini cukup menarik di mata para pengguna android. Buktinya aplikasi ini diberi rating sebesar 4,7 dari satu juta ulasan. Aplikasi ini juga sangat populer karena telah didownload kurang lebih 50 juta pengguna android

Download Muslim Pro

Jika anda menginginkan aplikasi ini anda bisa mendownloadnua via appstore maupun Google Play Store. Kami juga menyediakan Link untuk anda klik dibawah ini

Download Muslim Pro Disini