Hitwe

Hitwe – Aplikasi Pertemanan atau Cari Jodoh di HP Android

Hitwe-Kencan

Hitwe merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan anda untuk menemukan orang orang baru untuk dijadikan teman bahkan pacar. Anda bisa mengobrol dengan pria dan wanita. Selain itu anda juga bisa melihat foto foto mereka sambil membaca profilnya. Mulailah chat mereka dan kirimkan emoticon dengan sticker yang beragam. Aplikasi ini sangat aman untuk berteman. Rasakanlah memiliki teman hingga ke seluruh dunia.

Fitur Hitwe

Tidak ada premium

Banyak aplikasi yang menyediakan fitur premium dengan bayaran yang cukup tinggi. Namun di sini anda tidak perlu mengupradenya karena fitur ini sudah dimiliki oleh aplikasi regulernya.

Loading...

Temui orang di seluruh dunia

Dalam mencari teman tidak ada batasan regional khusus. Anda bisa mencari teman hingga ke luar negeri dan menambah wawasanmu dari mereka. Bahkan bisa anda jadikan teman kencan.

Temukan jutaan lajang dan jodohmu

Kini saatnya anda mencari jodoh lewat aplikasi ini. Temukan berbagai lajang diseluruh dunia dan ajaklah ke duniamu. Buat mereka jatuh hati dan jadikanlah jodohmu.

Gratis mengobrol

Anda bisa bebas mengobrol tanpa batasan di aplikasi ini. Anda juga bisa melihat orang orang yang tertarik denganmu.

Kirimkan stiker dan emoticon

Untuk mengungkapkan ekspresimu kepada mereka kamu bisa menggunakan emoticon dan Stiker yang beragam. Bawalah percakapan anda menjadi hangat dengan emoticon lucu dan menarik ini.

No spam No tipu

Jangan khawatir pada aplikasi ini tidak akan anda temukan sebuah spam apalagi penipuan. Keamanan privasi juga sangat terjaga oleh aplikasi ini.

Manfaat Hitwe

Aplikasi ini memiliki manfaat untuk menemukan orang orang di seluruh dunia sehingga anda bisa mengajaknya untuk mengobrol dan berinteraksi. Carilah teman teman di seluruh dunia dan jadikanlah jodoh anda salah satunya!

Review Hitwe

Aplikasi buatan Hitwe sendiri ini telah diunduh dengan cukup banyak pengguna yaitu 10 jutaan lebih. Dari pengguna tersebut juga telah mengirimkan ulasan sebanyak 247 ribu. Dari ulasan tersebut banyak yang memuji kinerja aplikasi ini. Untuk rating, aplikasi ini cukup tinggi yaitu 4,0

Download Hitwe

Anda yang lagi sendiri dan butuh temen boleh nih dicoba aplikasi yang satu ini. Siapa tau jodoh anda bisa ditemukan lewat aplikasi ini! Cara downloadnya cukup mudah klik saja tautan dibawah ini untuk pengguna android

Download Hitwe Disini