Cashtree

Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus

Aplikasi cukup populer ini telah diunduh sebanyak 15 juta pengguna. Anda bisa membeli sebuah voucher dari poin dan Cash yang anda kumpulkan. Semakin tinggi Cash mu bahkan anda bisa menukarkannya dengan smartphone Android. Kumpulkan cashmu dengan bermain game melihat iklan atau membuka kunci layar. Kumpulkanaplikasi  Cash mu untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Cashtree yang dimainkan secara rutin bisa menimbulkan keuntungan yang berlimpah. Berbagai EVENT juga wajib anda ikuti untuk menambah poin cashtree

Fitur Cashtree

Cashtree Game Center

Dapatkan kesempatan memenangkan Samsung Galaxy A20 setiap menggunakan di aplikasi ini. Saat anda bermain game di game Center maka anda berhak mendapat kupon yang selanjutnya akan diundi setiap minggu. Tunjukkan keberuntungan setiap minggu anda lewat game ini.

Invite FRIENDS EVENT

Semakin banyak teman yang anda undang maka semakin banyak anda mendapatkan uang. Kamu dan temanmu akan mendapatkan Rp.2000 hingga maximum Rp.80.000 perharinya.  Selain itu anda juga bisa mendapatkan sebanyak 10% Cash teman yang telah dikumpulkan. Anda juga akan mendapatkan pulsa sebesar 5000 setiap minggunya ketika invite 3 teman dari 300 user.

Loading...

Dukungan operator

Berbagai operator juga telah mendukung aplikasi ini sperti Axis, XL, Tri, Smartfren, Telkomsel, dan Indosat

Manfaat Cashtree

Aplikasi ini merupakan sebuah platform hang digunakan untuk menghasilkan Cash yang selanjutnya bisa anda gunakan sebagai metode pembayaran voucher dan berbagai hadiah menarik lainnya. Semakin anda sering melakukan EVENT pada aplikasi ini semakin sering anda akan mendapatkan keberuntungan.

Review Cashtree

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari sepuluh juta pengguna. Semua itu memberikan ulasan sebanyak 331 ribu dan menghasilkan rating sebesar 3.7. Aplikasi ini memiliki berbagai tanggapan positif akan tetapi tidak jarang juga tanggapan kritis ditunjukkan pada aplikasi ini.

 

Download Cashtree

Saatnya anda raih keberuntungan anda lewat aplikasi penghasil uang ini. Anda bisa menemukan aplikasi ini di appstore maupun Google Play Store. Kami juga telah menyediakan Link nya untuk anda.

Download Cashtree Disini