WiFi Map

WiFi Map – Kata Sandi Bebas & Hotspot Gratis

WiFi Map LLC-Produktivitas

Wifi Map merupakan sebuah aplikasi yang akan memberikan sebuah peta yang menampilkan titik wifi gratis diseluruh dunia. Anda dengan mudah menemukan tempat yang bisa diakses oleh WiFi dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini telah tersambung dengan 100 juta WiFis di seluruh dunia. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah.  Anda hanya perlu memantau peta yang menunjukan letak hotspot terdekat anda. Cukup ikuti navvigasinya dan mulailah menyambung koneksi

Fitur WiFi Map – Kata Sandi Bebas & Hotspot Gratis

Gratis

Aplikasi ini memberikan akses secara gratis terhadap fitur utamanya yaitu menetapkan Wifi. Anda bisa terhubung dijaringan Wifi dengan mudah dan gratis dari aplikasi ini.

Loading...

Jutaan hotspot

Anda sekarang diberikan akses yang lebih oleh aplikasi ini. Bahkan jutaan hotspot bisa anda akses secara gratis lewat aplikasi ini diseluruh dunia.

Filter Wifi terdekat

Salah satu fiturnya adalah mampu mendeteksi wifi yang berada didekat anda sehingga anda bisa dengan mudah menuju tempat tersebut.

Mudah dan cepat

Prosedur mendapatkan wifi sangat mudah dan cepat. Anda hanya butuh membuka aplikasi ini maka aplikasi ini akan menunjukkan secara detail tempat yang bisa anda kunjungi untuk menyambung wifi.

Manfaat WiFi Map

Aplikasi ini sangatlah bermanfaat bagi anda pencari wifi gratis. Aplikasi ini berfungsi sebagai platform yang memberikan pemetaan terhadap letak hotspot yang bisa anda kunjungi. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dan cepat.. Aplikasi ini sangat luas dalam memberikan layanannya. Bahkan aplikasi ini telah menetapkan tempat diseluruh dunia.

Review WiFi Map

Aplikasi ini diberikan rating yang cukup tinggi yaitu 4,0 dari 730 ribuan lebih ulasan. Berbagai ulasan positif juga banyak disampaikan. Aplikasi ini telah populer di seluruh dunia terbukti telah didownload sebanyak 50 juta lebih pengguna android.

Download WiFi Map

Sekarang waktunya anda menyambung terdapat hotspot gratis dimanapun anda berada dengan prosedur yang mudah membuat anda jadi lebih cepat dalam mencari koneksi. Jika anda tertarik anda bisa mendapatkannya dengab mengklik Link berikut ini.

Download WiFi Map Disini