Kumpulan Lagu Rohani Kristen

Aplikasi Kumpulan Lagu Rohani Kristen

dwipdev-Musik & Audio

Kumpulan dari berbagai lagu lagu Rohani Kristen dikemas dalam suatu aplikasi besutan dwipdev ini. Anda bisa mulai mendengarkan dan memuji tuhan lewat lagu lagu Rohani ini. Pada aplikasi ini memiliki lagu lagu yang cukup lengkap. Hal ini membuat anda dengan mudah mencari lagu favorit anda. Beberapa kategori yang ada pada aplikasi ini adalah lagu Rohani populer, lagu Rohani Anak, lagu Keroncong Rohani, dan musik Kristen.

Fitur Aplikasi Kumpulan Lagu Rohani Kristen

Pilih beragam lagu

Di aplikasi ini telah tersedia berbagai macam lagu Rohani Kristen. Anda bisa memilih berdasarkan kategorinya seperti rohani populer, rohani anak, Keroncong Rohani dan lainnya.

Loading...

Mainkan musik

Anda bahkan bisa selalu mendengarkan suara merdu dari lanjutan puji pujian tuhan lewat aplikasi ini. Berbagai penyanyi juga hadir untuk menyanyikan lagu Rohani tersebut dengan suara emasnya.

Jadikan ringtone

Anda bisa memilih lagu favorit anda untuk dijadikan nada sering notifikasi maupun nada dering ponsel.

Manfaat Aplikasi Kumpulan Lagu Rohani Kristen

Aplikasi ini adalah penyedia lagu lagu Rohani Kristen. Aplikasi ini bisa memainkan musik dan menemani kekhusyuan anda dalam memuji nama Tuhan. Berbagai kategori musik bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Jadikanlah aplikasi ini sebagai audiotrack musik Anda sehingga Anda bisa menikmati melodi sambil memuji nama Tuhan

Review Aplikasi Kumpulan Lagu Rohani Kristen

Untung rating, aplikasi ini memiliki angka yang cukup tinggi yaitu 4,5. Ulasan yang diberikan pada aplikasi ini baru sekitar 500 an. Akan tetapi untuk pengunduhnya telah mencapai lebih dari 10 ribuan unduhan.

 

Download Aplikasi Kumpulan Lagu Rohani Kristen

Mulailah memuji nama Tuhan lewat aplikasi ini. Dengan diiringi musik Rohani nikmati keagungan Tuhan. Anda bisa mendownloadnya di ponsel Android maupun Apple karena telah hadir di kedua toko aplikasi tersebut. Apabila anda menginginkan yang lebih mudah anda bisa klik link berikut ini.

Download Aplikasi Kumpulan Lagu Rohani Kristen Disini