FOX Sports

FOX Sports: Live Streaming, Scores, and News

FOX Sports InteractiveOlahraga

FOX Sports kini hadir untuk memberikan sebuah informasi olahraga terbaik untuk anda. Aplikasi ini menyediakan konten olahraga yang eksklusif bahkan siaran langsung. Anda bisa menonton berbagai tayangan olahraga seperti Sepak Bola NCAA, Golf, Tenis,MLB, NFL, Tinju, NASCAR, Sepak Bola, Bola Basket NCAA,  dan lainnya. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan informasi olahraga yang lengkap dan aktual untuk anda.

Fitur FOX Sports

Loading...

Beragam Saluran Streaming

Anda bisa menyaksikan saluran olahraga dengan jumlah yang beragam seperti Sepak Bola NCAA, Golf, Tenis,MLB, NFL, Tinju, NASCAR, Sepak Bola, Bola Basket NCAA,  dan lainnya.

Trending terhadap berita

Dengan hadirnya berita yang aktual. Anda bisa selalu up to date terhadap perkembangan olahraga saat ini. Berbagai berita telah dipersonalisasi untuk memudahkan anda seperti melihat skor dari tim favorit Anda.

Highlight

Nikmati sorotan pertandingan yang telah di kemas dan dirangkum dengan baik. Anda bisa seolah olah menyaksikan momen penting pertandingan tersebut dengan waktu yang lebih singkat. Tonton sorotan dari berbagai olahraga favorit Anda seperti Sepak Bola NCAA, Golf, Tenis,MLB, NFL, Tinju, NASCAR, Sepak Bola, Bola Basket NCAA,  dan lainnya.

Pertunjukan FS1

Anda bisa melihat komentar dan opini dari para pengamat olahraga di FS1 Studio Shows.

Personalisasi layar

Pada aplikasi ini, layar dikemas sedemikian rupa sehingga akan memudahkan anda dalam penggunanya. Berbagai Fitur juga ditambah untuk menunjang aplikasi ini seperti tim favorit, berita, skor, dan video langsung yang ditempatkan dalam satu lokasi.

Manfaat FOX Sports

Aplikasi Fox Sports ini memiliki manfaat untuk menyajikan  berita sepak bola dengan berbagai media. FOX Sports menyediakan Fitur utama sebagai video streaming terhadap tayangan olahraga. Dalam aplikasi ini juga tersedia berita dan informasi update tentang olahraga.

Review FOX Sports

Aplikasi ini masih memiliki rating yang ada di bawah 4 yaitu 3,7 dengan rating tersebut aplikasi ini belum memiliki kepuasan di mata para pengunduhnya. Aplikasi ini telah diunduh sebanya lima jutaan lenih pengguna Android. Dilihat dari ulasan, aplikasi ini telah diulas sebanyak 40 ribu kali dan tak heran komentar positif maupun kritik mewarnai kolom komentarnya.

Download FOX Sports

Bagi kalian sportmania sudah saatnya anda mengenal lebih jauh tentang aplikasi ini. Aplikasi ini akan menyalurkan hobi anda dalam hal olahraga dengan mudah. Download Aplikasi ini dan nikmati Fitur unggulannya. Download dengan klik link dibawah ini.

Download FOX Sports Disini