Hill Climb Racing

Hill Climb Racing – Game Balapan di Bukit Yang Unik dan Menegangkan

Bermain game menjadi kegiatan favorit banyak orang dan saat ini banyak game yang ada di app store maupun play store yang cukup menghibur, tak perlu game dengan kualitas HD dan memerlukan berbagai macam spek dengan baermain game ukuran kecil namun mengasyikan juga sudah cukup menghibur. Seperti contohnya game Hill Climb Racing ini, meskipun mempunyai ukuran game yang kecil namun sangat menghibur dan bisa membuat pemainnya ketagihan memainkan game ini.

Review Climb Racing

Game yang telah di download oleh lebih dari 500 juta kali unduhan oleh pengguna internet ini cukup popular dan mendapatkan rating rata-rata 4,4 bintang yang mana artinya game ini sangat direkomendasikan untuk di instal dan mendapatkan review bagus dari penggunanya yang merasa puas dengan game ini.

Fitur Climb Racing

Terdapat banyak jenis kendaraan

Climb racing adalah game yang menggunakan kendaran sebagai alat utamanya untuk memainkan game ini, dengan menggunakan kendaraan ini pemain akan di berikan tantangan bermacam-macam dengan menggunakan berbagai kendaraan yang tersedia yang dapat anda pilih seperti truk, jip, sepeda, tank dan lainnya.

Loading...

Komponen bisa di tingkatkan

Tidak hanya bisa memilih kendaraan namun disini anda juga dapat meningkatkan komponen kendaraan yang anda gunakan seperti roda, suspense, mesin, 4WD dan lainnya.

Terdapat banyak level

Dalam game ini juga terdapat banyak level yang dapat anda mainkan sesuai dengan pencapaian level yang telah anda miliki, setiap level memiliki background yang berbeda seperti misalnya berada di pinggiran pantai, gurun, kutub, di kota dan lainnya.

Fungsi dan manfaat

Game ini bisa di jadikan hiburan di kala anda merasa bosan atau jenuh atau ketika sedang menunggu sesuatu, karena dengan bermain game ini di jamin anda akan ketagihan dan selalu ingin memainkan level-level terbarunya.

 

Download

Untuk mengunduh game ini anda dapat menemukannya di play store maupun di app store, tinggal klik di tab pencarian kemudian klik instal. Atau anda juga dapat mengunduh game ini melalui link berikut ini

Download Game Hill Climb Racing Disini