Padiciti

Padiciti – Aplikasi Agen Travel Online Terbaik

Sekarang ini, dengan semakin berkembangnya teknologi dan kemajuan jaman maka berbagai aktifitas manusia telah di bekali dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang mana membuat segalanya lebih efisien dan hemat waktu serta tenaga. Salah satu contohnya adalah dalam hal pembelian tiket, dulu orang harus datang mengantri ke loket untuk membei tiket bus, kereta api, pesawat dan lainnya. namun kini dengan kemajuan teknologi maka pembelian tiket pesawat bisa di lakukan dengan melalui ponsel anda dengan menggunakan online travel agency seperti padiciti.

Review padiciti

Online travel agen ini merupakan pemain baru dalam bidang ini dan sampai saat ini baru di unduh oleh sekitar ratusan ribu pengguna, namun meskipun baru dan belum terlalu banyak dikenal aplikasi online travel agent ini cukup bagus terbukti dengan mendapatkan rating 4 bintang oleh penggunanya.

Fitur padiciti

Mitra online resmi berbagai pilihan transpotasi

Padiciti merupakan online travel agency yang resmi dan dapat dipercaya karena padiciti telah bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan transportasi seperti bus, kereta dan pesawat terbang. Oleh karena itu anda tak perlu khawatir bertransaksi disini karena semua sudah terjamin aman dan terpercaya.

Loading...

Bisa digunakan untuk membayar listrik dan booking hotel

Padiciti juga bisa digunakan untuk membayar listrik maupun booking hotel secara online sehingga anda tak perlu repot-repot datang kea gen untuk membayar listrik. Dengan fitur booking hotel ini anda juga di mudahkan dalam memilih hotel yang anda inginkan sesuai budget yang anda miliki

Metode pembayaran mudah

Disini juga menyediakan fitur pembayaran yang mudah dan aman, seperti pembayaran atm, mobile banking, transfer, kartu kredit dan lainnya.

Fungsi dan manfaat padiciti

Adapun fungsi dan manfaat dari padiciti adalah untuk memudahkan pengguna dalam booking tiket bus, kereta, pesawat dan hotel serta dapat digunakan untuk pembayaran tagihan PLN.

Download

Anda dapat mengunduh aplikasi padiciti ini melalui google play store atau app store, atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download APlikasi Padiciti Disini