Temple Run 2

Temple Run 2 – Game Versi Upgrade dari Temple Run 1

Setelah sukses dengan temple Run 1, Imangi studio akhirnya merilis seri game terbaru dari temple run 1 yaitu temple run 2. Dengan di rilisnya game terbaru dari temple run ini diharapkan antusias masyarakat atau para pecinta game semakin tinggi dan semakin banyak di download oleh pengguna, temple run 2 ini menjawab semua permintaan dari para pecinta game temple run 1 yang masih ingin bermain game ini dan dapat menjajal permainan game temple run dengan level yang berbeda.

Review temple run 2

Game ini sudah terkenal dan banyak di unduh oleh para pecinta game karena sudah terunduh hingga 500 juta kali unduhan dan mendapatkan rating rata-rata 4,3 bintang yang mana artinya game ini cukup bagus dan memuaskan para penggunanya dan layak untuk di unduh dan di mainkan.

Fitur temple run 2

Tampilan grafis yang lebih bagus

Game temple run 2 ini merupakan game yang dikeluarkan setelah versi terdahulunya yakni temple run 1 sehingga banyak perbaikan atau pembaruan di dalamnya seperti salah satunya adalah pada grafis yang lebih jelas dan tajam serta lebih enak untuk di pandang mata sehingga terasa lebih hidup ketika memainkan game ini.

Loading...

Level dengan lingkungan game yang bagus

Di dalam temple run terdapat banyak level yang harus anda lewati dan harus anda pecahkan dan di setiap level tersebut terdapat lingkungan atau background game yang bermacam-macam.

Lebih banyak hambatan

Di dalam game temple run 2 ini juga terdapat lebih banyak hambatan jika di bandingkan dengan versi sebelumnya sehingga permainan lebih asyik dan lebih menantang pastinya.

Fungsi dan manfaat temple run 2

Jelas sekali fungsi dan manfaat dari temple run ini adalah sebagai media hiburan semata karena game temple run 2 meskipun game kecil namun tetap menarik para pecinta game.

Download

Untuk mengunduh game temple run 2 ini, anda bisa mengunduhnya di play store maupun di app store, atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download Game Temple Run 2 Disini