Mini World Block Art

Mini World Block Art – Game Mirip Minecraft Terbaik dan Terpopuler

Saat ini semakin banyak ide-ide unik yang muncul dan kemudian di jadikan konsep dari sebuah permainan game yang dapat anda mainkan, seperti yang satu ini contohnya ada game mini world block art yang merupakan game persis layaknya game minecraft yang cukup popular dan menjadi trend. Sama seperti game minecraft, game ini memiliki konsep permainan block art hanya saja beda pengembang dan beda ikon-ikon yang terdapat di dalam game.

Review mini world block art

Game mini world block art ini telah di unduh oleh lebih dari 10 juta kali unduhan dengan mendapatkan rata-rata rating bintang 4,3 yang mana menjadikan game ini mendapatkan review bagus dari penggunanya dan cukup memuaskan sehingga anda patut mencoba untuk menginstal game ini dan memainkannya.

Fitur mini worl block art

Dunia luas

Anda dapat bermain game ini dengan dunia yang luas dan menemukan berbagai block, material dan moster yang unik di setiap lokasinya karena game ini memiliki tempat yang luas sehingga anda dapat menjelajahinya sesuai keinginan anda.

Loading...

Tampilan 3D yang unik

Di mini world block art ini juga menggunakan tampilan 3D yang menarik sehingga kita semakin asyik memainkannya karena melihat visual yang bagus dan tidak membosankan.

Bermain sendiri atau berkelompok

Anda juga dapat memilih apakah akan bermain sendiri atau bermain secara berkelompok atau multiplayer di dalam permainan mini world block art ini, sehingga anda bisa menyesuaikan game level mana yang akan anda mainkan dengan memilih mode ini terlebih dahulu.

Fungsi dan manfaat

Game ini meskipun terlihat game biasa dan sepele namun bisa melatih tak tik serta kecerdasan dan ketrampilan kita dalam membangun strategi agar dapat memenangkan game ini sehingga world block art ini selain sebagai hiburan juga bisa mengasah otak para pemainnya.

Download

Anda dapat mengunduh game ini melalui app store maupun play store, atau anda juga dapat mengunduh game world mini block art melalui link berikut ini

Download Mini World Block Art Disini