Opera Mini

Browser Opera Mini Beta – Aplikasi Browser Ringan dan Berukuran Kecil

Opera Mini adalah salah satu perangkat yang bisa berbasis web atau aplikasi, di mana kamu dapat menggunakan Opera mini ini sebagai versi browser yang mudah dan kapasitas data kecil serta cepat.

Review Browser Opera Mini Beta

Selain kapasitasnya yang kecil, Opera mini yang diklaim rilis pada 2015 ini telah mendapat banyak sekali review pengguna di komentar downloadnya. Kapasitasnya yang hanya mencapai 10 MB saja sejauh hingga sekarang ini telah mendapat 10.000.000 download lebih. Tidak hanya itu, Opera Mini juga merupakan aplikasi yang enteng sebagai mesin pencari.

Loading...

Fitur Browser Opera Mini Beta

Tampilan yang Menarik

Aplikasi Browser yang satu ini sengaja didesain dengan tampilan yang cantik untuk menarik serta mengademkan mata. Tidak hanya itu, desainnya yang cantik sengaja dibuat untuk intuitif para pengguna sebab mudah dan ringan digunakan.

Cepat dan Gratis

Fitur lain di sisi menarik, tampilan browser Opera Mini versi beta ini juga termasuk aplikasi yang cepat digunakan tanpa ada penarikan biaya. Segalanya dapat kamu gunakan secara gratis dengan masa pencarian waktu yang singkat.

Feedback

Para pengguna aplikasi Ipera mini browser versi web, memungkinkan kamu untuk memberikan respon balik terhadap apa-apa yang kamu dapatkan mengenai kendala aplikasi ini. Karena masih dalam fase beta, kamu bisa merivew berbagai kendala supaya setelah menjadi aplikasi yang sesungguhnya bisa memuaskan parA pengguna.

Fungsi dan Manfaat Browser Opera Mini Beta

Ada banya fungsi dan manfaat yang bisa kamu raup dalam satu aplikasi yakni Opera mini browser versi beta. Kamu akan dipermudah dalam masa penggunaannya, dengan cepat, serta gratis hanya dengan ukuran aplikasi yang kecil saja.

 

Download Browser Opera Mini Beta

Buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi Browser yang satu ini bisa mendapatkannya di Apps store atau google play store yang sudah terinstall secara otomatis di smartphone kamu. Atau kamu bisa juga menggunduhnya dengan cara mendownload via website ini pada link download Opera Mini Beta Disini.