Selain di Usulkan Oleh PAN, Yoyok Juga di Masuk Radar PD

235
Yoyok Riyo Sudibyo
Yoyok Riyo Sudibyo

Hariannusantara.com – Masuk sebagai nominasi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yoyok Riyo Sudibyo menjadi primadona bagi beberapa partai politik, untuk diusulkan menjadi pasangan dari beberapa nama yang sudah ada.

Nama Yoyok Riyo Sudibyo menjadi primadona dalam pertarungan perebutan Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Nama Yoyok Riyo Sudibyo sendiri masuk dalam beberapa radar partai politik dalam koalisi kekeluargaan yang didalamnya tergabung 7 partai politik. Nama Yoyok sebelumnya diusulkan oleh DPW Partai Keadilan Sejahtera, kemudian nama Yoyok diusulkan juga oleh partai Gerindra untuk dipasangkan dengan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Yang terbaru adalah nama Anis Baswedan dan Yoyok Riyo Sudibyo dipasangkan dengan nama sebutan AYO, kombinasi pasangan ini disampaikan oleh Eko Patrio selaku ketua DPW PAN DKI Jakarta, namun PAN tidak bisa mengajukan Bakal Calon Gubernur sendiri, sedangkan nama Yoyok Riyo Sudibyo juga masuk radar Partai Demokrat sebagai kandidat yang akan diusulkan kepada Koalisi Kekeluargaan.