Felipe Massa Putuskan Pensiun Formula 1, Bagaimana Peluang Rio Haryanto ?

2229
Felipe Massa
Felipe Massa

Hariannusantara.com – Pembalap Formula 1 Felipe Massa memberikan pernyataan mengejutkan kepada pers terkait keinginannya mengakhiri balapan pada musim depan.

“Mungkin Anda bakal melihat saya lagi di belakang kemudi mobil balap, tetapi saat ini saya cuma peduli bahwa saya punya banyak waktu memutuskan apa yang mau saya lakukan di masa depan,” kata Pembalap Formula 1 Felipe Massa.

Satu lagi pembalap Formula 1 yang akan mengakhiri musim balapan pada musim 2017 mendatang. Kabar tersebut datang dari pembalap Formula 1 asal tim Ferari Fellipe Massa pada musim depan. Pembalap Ferari tersebut menyatakan akan pensiun pada musim depan saat berada di Italia. hal yang sama pernah dilakukan oleh pembalap Ferari sebelumnya Michael Schumacer ketika dia akan memutuskan untuk pensiun dari balapan Formula 1.

Felipe Massa sempat menjadi test driver buat Scuderia Ferrari pada 2003, namun kembali ke Sauber pada 2004. Setahun kemudian Massa jadi pebalap Ferrari, dia juga sempat menjadi pendamping Michael Schumacher pada 2006.

Sementara itu, belum ada penjelasan terkait status Rio Haryanto pada musim balapan pada tahun 2017 mendatang. Belum ada penjelasan terkait dengan kejelasan balapannya di Formula 1 musim depan.