Berita Moto GP : Lorenzo Salahkan Balapan Basah

590
Pembalap Moto Gp
Pembalap Moto GpRossi

Hariannusantara.com –  Pembalap Yamaha Moviestar pada Jorge Lorenzo pada musim 2016 – 2017 ini mempersalahkan lintasan basah yang terjadi selama beberapa kali saat balapan berlangsung.

“Saya tidak memikirkan gelar, saya memikirkan balapan ini GP Inggris dan jika memungkinkan memangkas selisih poin dari sini dan di Misano. Setelah itu, kemungkinan memburu gelar MotoGP menjadi lebih realistis,” kata Lorenzo.

“Tahun ini, secara umum Yamaha, di luar beberapa trek, bisa menjadi motor paling kompetitif di lintasan kering. Namun, kami tidak beruntung di beberapa trek, terutama sangat lambat saat hujan. Kami kehilangan banyak poin dalam persaingan dengan Marc,” kata Lorenzo yang dilansir Motorsport, Kamis (1/9/2016).

Pembalap yang akan bergabung dengan Ducati pada musim depan ini kalah kompetitif dengan legenda Moto Gp di Tim yang sama yaitu Valentino Rossi. Rossi tampil lebih baik dan dominan di beberapa balapan terakhir sehingga beberapa kali tampak finish dengan berada di podium atau menguntik di posisi 5 besar.

The Doctor bahkan merasa lebih kompetitif untuk sisa balapan dan tidak ingin menyerah begitu saja, meskipun sudah banyak tertinggal banyak point oleh kompetitornya Marc Marquez.