Setelah 3 Tahun, Akhirnya Line Indonesia Punya Managing Director!

535

Setelah-3-Tahun,- Akhirnya-Line -Indonesia-Punya-Managing-Director!1Hariannusantara.com – Line merupakan salah satu media sosial yang meiliki banyak peminat di Indonesia. Setelah aktif beroperasi selama 3 tahun, Line Indonesia Akhirnya memiliki Managing Director. Sejak 1 Juni lalu, posisi tersebut diisi oleh Ongki Kurniawan yang sebelumnya merupakan Chief Digital Services Officer di XL Axiata.

Perkenalan resmi Ongki sebagai Managing Director di Line Indonesia kepada awak media dilakukan di Jakarta pada hari Jumat (2/9/2016). Dalam perkenalan tersebut Ongki menyebutkan bahwa bisnis digital memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia.

“Bisnis digital adalah masa depan dan potensinya sangat besar di Indonesia,” kata Ongki dalam perkenalan resminya sebagai Managing Director Line Indonesia ke awak media, Jumat (2/9/2016), di Jakarta.

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki pasar besar di Asia. Dalam ajang Line Conference Tokyo 2016 yang dilakukan pada bulan Maret 2016, Takeshi Idezawa yang merupakan CEO Line dan Director Line Corporation Representative menegaskan bahwa Indonesia termasuk negara yang memiliki arti penting dalam perkembangan penggunaan line.

“Sepanjang tahun 2014 hingga 2016 pertumbuhan pengguna aktif bulanan di Indonesia lebih dari 200 persen,” ujar Idezawa.

Idezawa juga mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan negara yang mengalami pertumbuhan pengguna aktif line setiap bulannya. Menurut data yang ia terima, hingga bulan Maret 2016 jumlah pengguna aplikasi Line di Indonesia sudah mencapau 60 juta akun.