Deretan Kelebihan realme 9 Pro yang Buat Anda Tergiur untuk Membelinya

Realme 9 Pro

Realme 9 Pro

Perkembangan yang sangat pesat dari dunia ponsel bisa dilihat dari munculnya beragam merek smartphone yang ada di pasaran. Banyak sekali smartphone dengan kualitas bagus yang bisa menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Salah satu smartphone yang sedang laris manis di pasaran adalah realme 9 Pro. Smartphone ini menawarkan fitur-fitur terbaik yang akan memanjakan para konsumennya, dengan harga yang terbilang sangat terjangkau.

Tak bisa dipungkiri lagi keberadaan smartphone canggih seperti realme 9 Pro sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Terlebih lagi bagi sebagian orang yang menggunakan smartphone sebagai media untuk melakukan pekerjaannya. realme 9 Pro menawarkan varian 6GB/128GB dengan harga Rp3.799.000 dan varian tertinggi 8GB/128GB dengan harga Rp3.999.00. Dengan kapasitas penyimpan yang besar ini akan memudahkan anda untuk menyimpan berbagai file penting tanpa takut kepenuhan memori.

Smartphone realme 9 pro dibekali chipset Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6 nm) dan menggunakan OS Android 12, realme UI 3.0. Dengan mesin pacu tersebut, tentu saja realme 9 pro memiliki performa yang luar biasa. Bermain game atau membuka aplikasi berat rasanya tak jadi masalah.

Selain itu, apa saja deretan kelebihan realme 9 Pro yang bisa membuat Anda jatuh hati?

Loading...

Desain Pergeseran Warna

Salah satu kelebihan dari realme 9 Pro yang sering jadi bahan pembicaraan adalah adanya teknologi Light Shift Design pada smartphone tersebut. Teknologi ini akan membuat pergeseran warna pada desain bagian belakang dari smartphone tersebut jika terkena sinar matahari. Selain itu realme 9 Pro memiliki bodi yang tipis dengan ketebalan 8.5 mm dan juga ringan dengan berat 185 gram.

Layar 120 Hz

realme 9 Pro memiliki banyak kelebihan salah satunya pada bagian layar. Smartphone ini menawarkan layar punch hole yang akan membuat anda nyaman semakin ketika menggunakan smartphone tersebut. Terdapat juga panel berjenis IPS LCD yang mengukur diagonal 6.6 inci serta mendukung resolusi Full HD + (1.080 x 2.412 piksel). Selain itu, pada layar realme 9 Pro juga dihadirkan teknologi refresh rate hingga 120 Hz. Anda bisa mengatur sendiri refresh sesuai kebutuhan dengan enam pilihan refresh rate yang tersedia.

Memori Bervariasi

realme 9 Pro disediakan dalam dua konfigurasi, ada dua varian memori yang bisa anda pilih dari yang terendah menawarkan RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB harga jualnya berada di angka Rp 3.399.000. Sementara itu, untuk varian tertinggi dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB berada di angka Rp3.899.000.

Kamera Beresolusi Tinggi

Kelebihan lainnya yang dimiliki realme 9 Pro terdapat di bagian kamera, smartphone ini cocok untuk anda yang suka fotografi. Kamera realme 9 Pro menawarkan kamera depan dan belakang dengan resolusi yang tinggi. Tersedia tiga pengaturan yang terdiri dari kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan bukaan lensa f/1.79, kemudian ada kamera ultrawide 8 MP f/2.2 dan kamera makro 2 MP f/2.4.

Adapun berbagai fitur yang akan memanjakan anda 64MP Mode, Night Mode, Panoramic View, Expert, Portrait Mode, HDR, Ultra Wide, Ultra Macro, AI Scene Recognition, AI Beauty, Filters, Bokeh Effect Control dan Starry Mode. Tentu dengan spesifikasi dari kamera tersebut akan membuat gambar hasil foto anda jadi lebih menakjubkan.

Bagaimana, semakin tertarik untuk memiliki realme 9 Pro bukan? Apalagi melihat harga yang masih terjangkau, tapi bisa mendapat sederet kelebihan dari smartphone tersebut.