Pelaku Perampokan Tertangkap, Sandera Aman

227

Pelaku-Perampokan-Tertangkap,-Sandera-Aman (2)Hariannusantara.com – Sabtu siang (3/9/2016) Petugas Kepolisian berhasil meringkus dua orang pelaku perampokan dan penyanderaan yang terjadi di sebuah rumah di kawasan Bukit Hujau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka, belasan petugas brimob Polda Metro Jaya melakukan apel.

“Hari ini kita sudah berhasil menjalankan tugas dengan baik dan benar, selamat untuk semua,” ungkap pimpinan kepolisian dalam apel tersebut

Dalam penangkapan tersebut petugas kepolisian berhasil membebaskan para sandra dan menagkap dua pelaku. Setelah ditangkap kedua pelaku dibawa oleh dua mobil kepolisian yang berbeda.

“Terima kasih kawan-kawan, hari ini kita sudah berhasil membekuk dua pelaku dan membebaskan para sandera tanpa ada yang luka dan anggota kita juga tidak ada yang luka,” ujar salah satu petugas di lokasi.

Sebelumnya, polisi juga sudah berhasil membebaskan pemilik rumah Asep Sulaiman dan Istri beserta anak dan pembantunya. Saat kejadian perampokan, pembantu rumah tangga Sulaiman sempat berteriak minta tolong melalui jendela. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut bergegas ke rumah tersebut. Namun beberapa saat kemudian, pemiliki rumah yang keluar rumah dan mengatakan bahwa tidak terjadi apa – apa dalam rumahnya.

Kemudian diketahui pembantu yang berteriak tersebut berhasil keluar dari rumah dan meminta bantuan kepada petugas keamanan, sehingga polisi dapat segera bertindak.

Saat ini petugas kepolisian masih berjaga di dalam maupun di luar rumah tempat kejadian. Di depan rumah tersebut juga terdapat beberapa pejabar utama Polda Metro Jaya seperti Wadirkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heriyawan, Kabiro Ops Polda Metro jaya, Kombes Verdianto, Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Awi Setiyono.