Ada Tempat Nongkrong Asyik dan Murah di Jakarta, Sudah Tahu?

Ada-Tempat-Nongkrong-Asyik-dan-Murah-di-Jakarta,-Sudah-Tahu (2)Hariannusantara.com – Kota Jakarta dengan segala gemerlapnya mampu menarik banyak orang untuk datang ke kota ini. Dengan gemerlapnya kota ini, tak salah jika bermunculan tempat nongkrong asyik yang banyak diburu baik oleh kalangan muda dan tak jarang pula oleh kalangan tua.

Walaupun kebanyakan tempat nongkrong yang ada di Jakarta Identik dengan image anak muda, namun tak tempat nongkrong yang ada tak melulu didominasi oleh tempat yang memiliki biaya mahal. Terdapat beberapa tempat nongkrong asyik yang berupa cafe – cafe tenda, ruangan makan, taman kota maupun tempat lain yang tidak memerlukan biaya mahal namun tetap diburu banyak kalangan untuk berkumpul atau kongkow.

Kira – kira dimana saja tempat – tempat nongkrong asyik di Jakarta yang banyak diburu? berikut listnya

Kopi Javva

Kopi Jawva terletak di Jalan Senopati No 71- 73 Jakarta Selatan. Untuk anda yang suka hangout dan memerlukan tempat ngobrol sambil minum kopi sebagai minuman favorit anda bisa berkunjung ke tempat ini.

Loading...

Kopi Javva termasuk kedai kopi yang populer karena selain rasa kopinya yang enak serta memiliki tempat yang asyik untuk nongkrong, kafe ini juga memiliki harga yang murah.

Di Kopi Javva anda dapat menikmati berbagai varian kopi yang memiliki rasa unik. selain itu kopi yang disediakan masih digiling secara manual sehingga menghasilkan aroma yang khas.

Selain untuk anak muda tempat ini juga cocok untuk keluarga yang ingin berkumpul, dan bisa membawa anak kecil karena di tempat ini juga terdapat children corner. jadi sambil menikmati kopi anda tetap dapat mengawasi anak-anak bermain.

Ada-Tempat-Nongkrong-Asyik-dan-Murah-di-Jakarta,-Sudah-TahuCafe Strawberry

Cafe Strawbery merupakan cafe yang menyediakan sajian utama berbahan strawberry. Lokasi cafe ini berada di Jalan Tanjung Duren No. 10 Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Sesuai dengan namanya Cafe Strawbery memiliki desain bertopik strawberry baik untuk desain interior maupun desain eksteriornya. selain interiornya yang bermotif strawberry, buku menu di cafe ini juga di desain serupa buah Strawberry. Terkecuali bermacam minuman rasa Strawberry, ada juga varian menu makanan seperti spagetti serta nasi goreng. Cafe Strawberry buka sehari-hari mulai jam 12 siang.

Kafe Strawberry
Kafe Strawberry

Emax Cafe dan Lounge

Emax dan Lounge yang berada di Plaza semanggi ground floor, Jakarta Selatan ini memiliki harga makanan yang termasuk murah. Letakya yang berada di sisi Emax reseller Gadget ini dapat dijadikan referensi kafe favorit di Jakarta.

suasana kafe yang outdor memungkinkan pembeli yang ingin merokok, namun tenang saja bagi yang tidak bisa menerima asap rokok dapat memilih tempat yang berAC. Selain itu pada malam hari, suasannya termasuk cukup romantis dengan lighting ruang yang di buat remang-remang condong gelap sehingga cocok untuk pasagan muda yang ingin mberomatis ria.

Emax Cafe and Longue
Emax Cafe and Lounge

Roti Bakar Eddy

Roti bakar merupakan makanan sejuta umat yang banyak digemari dan tidak selamanya berharga mahal. Di tempat ini terdapat roti bakar dengan berbagai macam varian rasa yang memanjakan lidah dan yang pasti memiliki harga yang relatif murah.

Roti bakar Eddy termasuk tempat nongkrong di Jakarta yang legendaris karena dibuka sejak Tahun 1976 dengan sajian roti bakar enak dan harga yang murah dikantong. Tak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung terutama oleh anak – anak muda, pelajar dan mahasiswa.

Roti Bakar Eddy
Roti Bakar Eddy