Christiano Ronaldo Pulih, Trio BBC Real Madrid Kembali di Laga Selanjutnya?

394
Christiano-Ronaldo-Pulih,-Trio-BBC-Real-Madrid Kembali-di-Laga -Selanjutnya
Trio Bale-Benzema-Christiano Ronaldo

Hariannusantara.com – Setelah beberapa waktu lalu muncul berita mengenai permasalah internal di Klub Real Madrid yang melibatkan Gareth Bale, fans menjadi penasaran dengan kelangsungan Klub dalam menghadai pertandingan Real Madrid kedepannya.

Kekhawatiran lain muncul, karena saat ini Christiano Ronaldo masih dalam pemulihan cedera lutut kaki yang dialami saat membela Timnas Portugal di Final Piala Eropa 2016. Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa CR7 diprediksi akan kembali memperkuat Real Madrid dalam laga lawan Osasuna Sabtu (10/9/2016) mendatang.

Kabar baik lainnya yang membuat penggemar Real Madrid lebih senang adalah kembalinya Karim Benzema yang baru pulih dari cedera. Sehingga Trio BBC Benzema-Bale-Christiano Ronaldo dapat dipakai saat laga mendatang.

Namun ditengah euforia fans dengan kembalinya CR7, Alvaro Morata justru kurang senang dengan kabar tersebut. Pasalnya jika CR7 dan Benzema telah pulih dari cedera maka sang pelatih Zinedine Zidane akan mengambil keutusan untuk mencadangkan Morata. Ronaldo akan selalu jadi opsi nomor satu bersama Karim Benzema di lini serang Real Madrid, karena seperti diketahui CR7 sudah sehati dengan Benzema dan Bale dalam skema ‘Trio BBC’ dan sudah dapat dipastikan dirinya akan berada di bangku cadangan.

Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa, Ronaldo selama ini merasa kurang cocok dengan performa Morata sehingga saat Morata dipasangkan dnegan CR7 duet tersebut dianggap tidak berjalan sukses.

Namun bisa jadi sang pelatih dalam laga yang akan berlangsung melawan Osasuna, mencoba formula lain dengan mencoba trio Ronaldo-Benzema-Montana sambil mencadangkan Gareth Bale yang butuh mengembalikan tenaganya saat memperkuat Timnas Wales melawanMaldova di Cardiff dalam match day Group D Zona Eropa.