Squad Garuda Sukses Tumbangkan Malaysia 3-0 Tanpa Balas

450

Squad-Garuda -Sukses-Tumbangkan-Malaysia-3-0 -Tanpa-BalasHariannusantara.com – Kabar menggembirakan datang ari Tim Nasional Indonesia. Pasalnya tim kebanggaan Indonesia ini memperoleh hasil memuaskan usai menjamu Malaysia dalam laga persahabatan menjelang piala AFF tadi malam (6/9/2016) di Stadion Manahan Solo.

Hasil manis tersebut ditorehkan oleh Squad Garuda usai mengalahkan Tim Nasional Malaysia lewat kemenangan 3 gol tanpa balas. Ketiga gol tersebut dicetak oleh Boaz Salosa pada menit 7′ dan 22′ , sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Irfan Bachdim di menit ke 10′.

Sejak menit pertama Tim Nasional Indonesia sudah bermain agresif dengan terus menyerang. Dan hasilnya pada menit ke 7 satu gol telah berhasil diperoleh oleh Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Gol tercipta dari kesempatan yang diperoleh Boaz Salosa. Boaz memanfaatkan blunder bek Malaysia dan dengan percaya diri ia melakukan solo run sebelum diakhiri dengan sebuah shoting keras yang sukses menggetarkan jala gawang Choirul Fachmi, 1-0 keunggulan di tangan Indonesia.

Tak berselang lama, gol kedua kembali tercipta. Kali ini dari kaki Irfan Bachdim pada menit ke 10. Gol yang tercipta karena kesalahan yang sama dari Malaysia yakni blunder dari bek Malaysia yang berhasil dimanfaatkan Boaz untuk memberikan trupaz pada Irfan Bachdim dan berhasil dieksekusi dengan matang. Hasil Skor 2-0 ini semakin membuat Tim Nasional Indonesia berada di atas angin.

Memasuki menit ke 22, sang kapten Boaz Salosa sukses menambah kesuksesan Tim Nasional Indonesia menjadi 3-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, intensitas serangan Timnas Indonesia yang cenderung menurun berhasil dimanfaatkan oleh Timnas Malaysia. Alhasil beberapa peluang emas mampu diciptaan oleh squad harimau Malaysia. Namun nampaknya keberuntungan masih jauh dari Malaysia, beberapa peluang yang didapatkan tidak mampu dimanfaatkan dengan baik hingga tak membuahkan hasil. Hingga babak kedua usai skor tidak berubah, 3 -0 untuk keunggulan Indonesia.

Baca Juga:

Malaysia Siapkan Strategi Khusus jelang Duel Persahabatan Lawan Indonesia