Hasil Pertandingan BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions Rabu 21/10/2015

448

Hasil-Pertandingan-Arsenal-vs-Bayern-Munchen-Liga-Champions-Rabu-21-10-2015

Hariannusantara.com – Lanjutan kualifikasi Liga Champions matchday ketiga grup E mempertemukan BATE Borisov dengan Barcelona. Melawat ke markas BATE Borisov di Belarusia tanpa Lionel Messi tak lantas membuat Barcelona kehilangan tajinya. Setelah menuai beberapa hasil buruk pasca ditinggal Messi yang harus menepi karena cidera kini Barca mulai bangkit.

Barca yang diunggulkan pun memulai pertandingan dengan menekan pertahanan lawan. Lewat pasing – pasing akurat dan pergerakan tanpa bola yang begitu terorganisir membuat pemain BATE Borisov begitu kesulitan dalam menghalau serangan yang dilancarkan para pemain Barca.

Meski mendominasi jalannya laga dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya namun Barcelona tak mampu mencetak gol di babak pertama.

Ivan Rakitic yang masuk menggantikan Sergi Roberto di menit 18 menjadi bintang lapangan pada pertandingan dini hari tadi. Lewat solo run yang dilakukan Neymar melewati bek – bek lawan menusuk di jantung pertahanan lawan, membuat Rakitic lebih mudah dalam melancarkan tendangan keras terarah ke gawang BATE Borisov.

Ivan Rakitic sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya melesak masuk dengan mulus ke pojok kanan atas gawang Chernik pada menit 48.

Neymar dan Rakitic bermain cemerlang dalam pertandingan ini. Kombinasi keduanya tak mampu dihentikan bek lawan yang berujung pada bobolnya gawang Chernik untuk kedua kalinya. Assist Neymar yang kedua hampir mirip dengan kondisi gol pertama.

Neymar kembali menyisir lini kanan pertahanan BATE Borisov dan berhasil mengecoh beberapa orang sebelum mengumpan bola pada Rakitic yang berdiri bebas di tiang jauh. Dengan tenang, Rakitic pun mencongkel bola untuk mengecoh kiper yang terlanjur jatuh untuk memblok bola. Rakitic pun kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Tertinggal dua gol, pemain BATE Borisov pun mulai bermain kasar. Memasuki menit akhir babak kedua, wasit menghadiahi 3 pemain BATE Borisov dengan kartu kuning. Tercatat wasit memberikan kartu kuning kepada Karnitskiy di menit 82, Milunovic pada menit 83 dan Volodko di menit ke 88. Pemain BATE Borisov tampak frustasi dan kerap melakukan pelanggaran. Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil ini Barcelona sukses memuncaki klasemen sementara grup E dengan mengoleksi 7 poin dari 3 kali bertanding.