Gareth Bale Sebabkan Pelatih MU Terima Teguran Keras, Ada Apa?

988

Kisruh-Internal,-Gareth -Bale-Jadi-Musuh-Pemain-Real-MadridHariannusantara.com – Setelah digegerkan dengan kabar kisruhnya internal klub Real Madrid karena permintaan kenaikan gaji oleh Gareth Bale beberapa waktu lalu. Lagi-lagi pemain Real Madrid ini sebabkan sang Bos memberikan teguran keras pada Jose Mourinho.

Pasalnya baru-baru ini Jose Mourinho selaku pelatih MU telah menghubungi agen Gareth Bale dan menawarkan sang pemain untuk bergabung dengan Manchester United. The Spesial One dikabarkan menawarkan gaji yang menarik pada Bale untuk bergabung dengan United.

Hal tersebut sontak membuat bos Real madrid, Florentino Perez menjadi murka. “Don Balon” Florentino Perez tidak suka dengan perilaku Jose Mourinho yang dirasa oleh sang bos ikut campur dalam perpanjangan kontrak Gareth Bale dengan El Real.

Menurutnya dengan tawaran tersebut Jose Mourinho semakin membuat keruh keasaan karena dianggap ikut campur mengenai kenaikan Bale untuk naik gaji. Bale sendiri saat ini ingin naik gaji menjadi 20 juta Euro permusim.

Bos Real Madrid tersebut juga menuturkan bahwa jika ‘The Red Devil’ ingin memboyong Gareth Bale ke Old Trafford, maka Manchester United harus mampu menebut klausul kontrak Gareth Bale. Klausal kontrak Bale saat ini diketahui bernilai I Milyar Euro.

Baca juga

Kisruh Internal, Gareth Bale Jadi Musuh Pemain Real Madrid