Simpan Dendam, Rossi Sindir Dengan Ultimatum Marquez

813

marc-marquez-vs-valentino-rossi

Hariannusantara.com – Beberapa jam sebelum perhelatan Moto GP di sepang membuat Valentino Rossi berhenti mengeluarkan serangan pedas terhadap pembalap spanyol Marc Marquez.

Beberapa hari lalu saat press conference secara mengejutkan rider Yamaha Movistar itu menuduh pembalap Spanyol Marc Marquez melakukan tindakan penyelamatan jarak antara Valentino Rossi dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Tindakan tersebut lantaran Marc berusaha membuat Rossi mengalami jarak yang jauh dengan Lorenzo karena setelah menyalip Rossi, Marquez berusaha melambat sehingga jarak antara Valentino Rossi dan Lorenzo menjadi jauh.

Rossi menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Marquez dengan membantu pembalap Spanyol lainnya untuk memenangi Juara Dunia Moto GP tidak seharusnya dilakukan.

Meskipun sudah tersingkir dari perebutan Juara Dunia seharusnya Marc Marquez tidak melakukan hal itu untuk membantu Jorge Lorenzo. Rossi juga mempertanyakan keseriusan Marc Marquez mengagumi Valentino Rossi dengan membuktikan apa ada poster dirinya yang dipasang di kamar Marc Marquez.

Dalam detik – detik menuju balapan di sirkuit sepang Malaysia, Rossi kembali mengingatkan bahwa sebaiknya para rider melakukan balapannya masing – masing.