Detik – Detik Penentuan, Lorenzo Sesumbar Bisa Di Depan Rossi

695
Moto GP Musim 2015
Moto GP Musim 2015

Hariannusantara.com – Menjelang GP Sepang, Lorenzo tebar psywar dengan rekan setimnya Yamaha Movistar Valentino Rossi. Lorenzo mengungkapkan dirinya cukup berada didepan Rossi untuk menjadi Juara Moto Gp tahun ini.

Berbeda dengan Rossi yang sedang terancam posisinya oleh rekan setimnya Lorenzo, Lorenzo tampak tenang dengan mengucapkan bahwa tak perlu juara yang penting selalu berada di depan Vale ungkapnya. Rossi sendiri dalam press conference media kemarin menyampaikan bahwa dirinya geram dengan ulah Mqarc Marquez yang dituduhnya membantu Lorenzo karena berada dari negara yang sama.

Rossi bahkan ragukan jika Marc Mengagumi dirinya dengan menanyakan keberadaan poster The Doctor dikamar Marc Marquez.

Ungkapan kekecewaan Rossi lantaran dari data statistik yang disampaikannya bahwa Marquez memiliki kestabilan dan mampu untuk memimpin sejak awal, namun Marquez memilih untuk berada didepan Rossi dan berusaha memperlambat laju motornya.

Dalam GP Sepang kali ini, Rossi mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan hal yang maksimal dan mengejutkan pendukungnya disepang nanti. Namun rekan setim Vale sesumbar bahwa dirinya hanya perlu konsisten berada didepan Valentino Rossi untuk memperoleh secara berturut turut untuk memperoleh gelar Juara Dunia Moto GP tahun ini.