EXO Hingga Seventen Bunyi Cuitan Saipul Jamil, Dibajak?

exo-hingga-seventen-bunyi-cuitan-saipul-jamil-dibajak-3Hariannusantara.com – Kabar mengenai Saipul Jamil seolah menghilang seiring dengan kasus hukum yang menimpanya. Sempat membuat publik heboh lantaran dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang anak laki-laki dibawah umur, kini publik kembali dibuat heboh oleh akun sosial media milik Saipul Jamil. Pasalnya, lelaki yang sering dipanggil Bang Ipul tersebut, rajin meng-update akun twitter miliknya.

Namun yang leih menarik, update yang dilakukan oleh mantan suami Dewi Persik ini bukan berkaitan dengan kehidupannya, melainkan berkaitan dengan dunia K-POP.

Akun Saipul tersebut membicarakan berbagai macam boyband asal korea mulai dari EXO hingga Seventeen.

Tak ayal, banyak netizen yang tertarik dan bahkan menanyakan perihal dunia K-POP yang bernada candaan padanya. Seperti pertanyaan yang dilontarkan oleh akun @fyeahunnn berikut ini exo-hingga-seventen-bunyi-cuitan-saipul-jamil-dibajak@saipul_jamil om om. Mau tanya dong. Mendingan Joshua apa Seungkwan om?” tanya pemilik akun @@Magnae04. “Seungkwan,” jawab Saipul. “@saipul_jamil bang ipul kalau Sehun ngajak aku nikah Taeyong ngajak aku ta’aruf Mingyu ngajak aku pacaran aku harus pilih siapa?

Tak berhenti sampai disitu, ternyata twitt yang dikirimkan oleh salah satu netizen tersebut mendapatkan tanggapan dari sang penyanyi.

Loading...

@fyeahunnn “Sehun ajja” jawab saipul.

Banyak netizen yang berspekulasi mengenai sejumlah twitt yang dipost oleh Saipul. Kebanyakan mempertanyakan perihal akun tersebut, dan banyak juga yang menduga jika akun tersebut dibajak oleh pihak lain.

exo-hingga-seventen-bunyi-cuitan-saipul-jamil-dibajak-2Namun yang mengejutkan, akun @saipul_jamil tersebut justru menjawab dengan lelucon “Sawah kalee dibajak? hehe”

Meski banyaknya twitt yang ia post dalam akunnya, belum ada tanggapan dari pihak keluarga Saipul Jamil. Seperti yang diketahui publik, saat ini penyanyi dangdut tersebut tengah mendekam didalam penjara, jadi sangat mustahil jika Saipul sering update status di media sosialnya.

Baca juga

Yoo Jae Suk Maknae EXO yang Jadi Trending Topik Worldwide

Yoo Jae Suk Latihan Dance Bareng EXO, Serius Tapi Kocak!