Bobol gawang Mantan, CR7 Bawa Kemenangan El Real

375

Prediksi Pertandingan Portugal vs Wales

Hariannusantara.com – Penyisihan Group F Liga Champions pada Rabu (14/09/2016) atau Kamis dini hari tadi membawa kemenangan kepada El Real. Namun kemenangan El Real berhasil didapatkan secara dramatis. Pasalnya tim asuhan Zinedine Zidane ini tertinggal terlebih dahulu dari Sporting CP di stadion Santiago Bernabue.

Laga ini sendiri merupaka laga drama bagi CR7, Pasalnya tim lawan (Sporting CP) adalah mantan tim yang pernah membesarkan namanya.

Sejak laga awal, Sporting telah memulai aksinya dengan apik terbukti dari kuatnya pertahan mereka. terbukti dari tingkat kesulitan El Real dalam membobol gawang mereka.

Melihat kokohnya pertahanan tim tamu, Ronaldo sempat melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun usaha bintang asal Portugal tersebut tak membuahkan hasil karena bola mampu ditepis Rui Patricio.

Ronaldo juga harus melihat gawang timnya terbobol lebih dahulu oleh Bruno Cesar pada menit 47 dan membuat El Real ketinggalan 1 gol.

Tertinggal 1 gol nampaknya membuat sang pelatih Zinedine Zidane gerah dan merubah strategi. Ia memasukkan Alvaro Morata dan Lucas Vazquez untuk menggantikan Karim Benzema dan Gareth Bale. Dan benar saja pada menit ke -79 Morata berhasil memperoleh peluang untuk menyamakan kedudukan, namun sayangnya peluang tersebut belum mampu dimanfaatkan dnegan baik.

Dua menit berselang dari peluang yang diciptakan oleh Morata, giliran Ronaldo yang berhasil membobol gawang mantan klubnya pada menit ke 88. Seolah merasa tak enak dengan mantan klub yang pernah membesarkan namanya, usai mencetak gol Ronaldo hanya melakukan selebrasi dengan mengangkat tangannya saja dan tak berlebihan.

Madrid pun akhirnya berhasil memenangi pertandingan berkat gol yang diciptakan oleh morata pada masa injury time yakni pada menit ke 90.

Morata mencatatkan namanya di papan skor setelah tandukannya tak mampu dibendung Patricio. Alhasil, Madrid pun menang 2-1.

Adapun susunan squad kedua tim adalah sebagai berikut

Real Madrid: 13-Kiko Casilla; 12-Marcelo, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 2-Daniel Carvajal: 8-Toni Kroos (James Rodriguez 77′), 13-Casemiro, 19-Luka Modric; 7-Cristiano Ronaldo, 8-Karim Benzema (Alvaro Morata 67′) , 11-Gareth Bale (Lucas Vazquez 67′)

Pelatih: Zinedine Zidane

Sporting CP: 1-Rui Patricio; 31-Marvin Zeegelaar; 35-Ruben Semedo, 13-Sebastian Coates, 21-Joao Pereira; 11-Bruno Cesar, 14-William Carvalho, 23-Adrien Silva (Trindade 73′), 77-Gelson Martins (Lazar Markovic 70′); 10-Bryan Ruiz, 28-Bas Dost

Pelatih: Jorge Jesus

Wasit: Paolo Tagliavento (Italia)

Baca juga:

Christiano Ronaldo Pulih, Trio BBC Real Madrid Kembali di Laga Selanjutnya?

Kisruh Internal, Gareth Bale Jadi Musuh Pemain Real Madrid

Ronaldo dan Messi Berbagi Gelar Pemain Sepak Bola Terbaik Eropa