Hasil Pertandingan Manchester United Dengan Feyenoord

440

hasil-pertandingan-manchester-united-dengan-feyenoordHariannusantara.com – Laga perdana Eropa mempertemukan Manchester United dengan Feyenoord pada Kamis (15/09/2016) malam menjelang Jumat dini hari tadi. Bermain di Stadion Feijenoord Setan Merah harus takluk 0-1 dari sang tuan rumah.

Sejak menit awal permainan terbuka telah dimainkan oleh kedua tim, namun belum ada peluang yang tercipta. Pada menit ke-10 Feyenoord memiliki peluang untuk menciptakan gol melalui kaki Steven Berhugis, namun tendangannya masih belum mapu menembus pertahanan kiper MU David De gee.

Enam menit berselang giliran Setan Merah yang menciptakan peluang melalui tendangan bebas Paul Pogba, namun tendangan tersebut juga masih belum menembus benteng pertahanan lawan.

Kedua tim terus tampil menyerang, terbukti dari banyaknya peluang tembakan yang dilakukan oleh kedua tim. Pada menit ke 22 MU kembali mengancam gawnag tuan rumah, namun sepakan keras Anthony Martial yang memanfaatkan umpan silang Matteo Darmian masih melenceng dari gawang Jones.

Pun sebaliknya dengan tuan rumah yang kembali mengancam gawang MU pada menuit ke 39, namun lagi-lagi tendangan penjuru yang ditembakkan tim tuan rumah masih belum mampu membuat gawang MU bergetar. Hingga turun minum skorkedua tim masih tetap imbang 0-0.

Usai turun minum tempo permainan kedua tim nampak tidak berubah, keduanya langsung tampil menyerang untuk menciptakan gol.

MU meraih peluang pertamanya di babak kedua melalui sepakan Paul Pogba pada menit ke-51, namun tendangan pemain Tim Nasional Prancis tersebut maish melambung tinggi.

Pada menit ke-62 Pogba mencoba membobol gawang lawan dengan tendangan jarak jauh, namun tendangan tersebut masih belum menemui sasaran.

Pendukung tim tuan rumah akhirnya dapat bersorak bahagia pada menit ke-78. Pasalanya umpan silang Nicolai Jorgensen sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Tonny Vilhenna yang mampu melepaskan sepakan keras ke gawang Setan Merah dan Berhasil membuahkan gol.

Sebenarnya tim asuhan Jose Mourinho masih memiliki peluang untuk membalas ketertinggalan melalui kaki Ibrahimovic pada menit akhir, namun tendangannya masih mampu dihalau oleh kiper Feyenoord Brad Jones.

Hingga peluit panjang berbunyi skor masih tetap sama 0-1 untuk menenangan Feyenoord.

Susunan pemain kedua tim untuk pertandningan tersebut adalah sebagai berikut:

Feyenoord: Brad Jones; Rick Karsdorp, Eric Botteghin, Jan-Arie van der Heijden, Terence Kongolo; Dirk Kuyt, Karim El Ahmadi, Tonny Vilhena; Steven Berghuis/ Basacikoglu (68), Nicolai Jørgensen, Jens Toornstra

MU: David de Gea; Matteo Darmian, Eric Bailly, Chris Smalling, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Juan Mata/ Young (62), Paul Pogba, Anthony Martial/ Depay (62); Marcus Rashford/ Ibrahimovic (62)