Manchester United Akan Jual Rooney Musim Depan

560

manchester-united-akan-jual-rooney-musim-depanHariannusantara.com – Kabar mengejutkan muncul dari salah satu klub besar Inggris yakni Manchaster United. Pasalnya berhembus kabar bahwa dalam waktu dekat Setan Merah akan menjual sang kapten yakni Wayne Rooney.

Sebagai ganti untuk penjualan Rooney, kabarnya MU akan mendayangkan Gareth Bale dari Real Madrid pada musim depan.

Sampai saat ini kontrak Rooney dengan MU masih berlangsung dan baru akan habis 2 tahun medatang. Saat ini gaji Rooney di MU berkisar hingga 300 ribu pounds setiap pekan.

Dilansir oleh The Sun, MU siap melepas Rooney pada bursa transfer musim panas mendatang, lantaran menurut MU musim panas depan adalah kesempatan terakrir Setan Merah menjual pemain berusia 30 tahun tersebut.

Kabar ang berhembus menyebutkan bahwa banyak klub yang berminat untuk memberli Rooney dari MU. Klub tersebut diantaranya adalah Klub Tiongkok, MLS, LA Galaxy, Orlando City dan New York City FC.

Sebelum kabar mengenai penjualan dirinya berhembus, Rooney sendiri sebenarnya berkeinginan untuk tetap berada di MU hingga masa pensiunnya tiba seperti kawan lamanya Ryan Gigs.namun nampaknya keinginan tersebut harus dikubur dalam-dalam lantaran klub yang dibelanya sudah tak menginginkan kehadiran Rooney dalam squad utamanya.

Baca juga

Berita Terbaru United: 5 Pemain Madrid Ini Bakal Diboyong Mourinho ke MU